home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Bisa Move-on, Ansel Elgort 'The Fault in Our Stars' Balikan dengan Pacar SMA-nya

Rabu, 21 Januari 2015 16:12 by nessamantha | 2683 hits
Belum Bisa Move-on, Ansel Elgort 'The Fault in Our Stars' Balikan dengan Pacar SMA-nya
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Berpacaran untuk jangka waktu yang sangat lama bisa jadi penyebab seseorang susah move-on. Sepertinya hal ini yang terjadi pada pemeran Augustus Waters di film ‘The Fault in Our Stars’, Ansel Elgort.

Kurang dari lima bulan setelah putus dari pacar SMA-nya Violetta Komyshan, pasangan ini sepertinya memberikan kesempatan lagi untuk hubungan mereka.

Setelah terlihat berjalan bersama di Reagan National Airport, Washington D.C, akhir pekan lalu, seorang sumber mengkonfirmasi kepada E! News bahwa pasangan ini telah kembali berpacaran.


Image source: eonline.com

“Mereka saling merindukan satu sama lain,” ungkap sumber tersebut kepada Us Weekly. “Dia [Ansel] tidak pernah berkencan dengan orang lain saat mereka putus.”

Baca juga: Mengaku Pacaran Singkat, Ansel Elgort Bantah Lakukan Pelecehan Seksual

Banyak pihak percaya bahwa kesibukan Ansel menjalani proses syuting ‘Divergent’ dan ‘The Fault in Our Stars’ lah yang menjadi penyebab kandasnya hubungan mereka bulan Agustus lalu.

“Mereka mencoba untuk mengatur komitmen Ansel, tapi di antara syuting dan promosi untuk film, ini menjadi sangat sulit,” ungkap seorang sumber kepada Us Weekly pada saat kabar putusnya Ansel dan Violetta pertama kali beredar.

Semoga kali ini hubungan mereka bisa berlangsung sampai ke tahap yang lebih serius ya, Dreamers! ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)