home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Taeyeon SNSD Jatuh di Atas Panggung 'Seoul Music Awards'

Jumat, 23 Januari 2015 14:03 by citra09 | 7213 hits
Duh, Taeyeon SNSD Jatuh di Atas Panggung 'Seoul Music Awards'
Image source: The Fact

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya hadir menerima penghargaan, para idola K-Pop juga menunjukkan penampilan memukaunya di atas panggung ajang penghargaan ‘Seoul Music Awards 2015’, tak terkecuali penampilan dari sub unit SNSD, TaeTiSeo.

Sayangnya, di akhir penampilan tiga wanita cantik ini, salah satu membernya, yaitu Taeyeon mengalami insiden yang kurang menyenangkan. Kekasih Baekhyun EXO ini sempat jatuh saat akan kembali ke belakang panggung usai tampil.

Insiden yang sempat direkam kamera fans ini ternyata cukup membuat kehebohan. Tak ingin fans khawatir, pihak agensi Taeyeon, SM Entertainment pun memastikan bahwa kondisi leader SNSD ini baik-baik saja setelah diperiksa di rumah sakit.


Image source: Allkpop

“Insidennya terjadi saat Taeyeon akan meninggalkan panggung setelah tampil. Ia langsung dibawa ke rumah sakit. Untungnya, tak ada luka serius, dan ia telah menerima diagnosa bahwa otonya hanya mengalami shock, jadi ia langsung pulang ke rumah,” tutur pihak SM, dikutip dari Enewsworld.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Pihaknya melanjutkan, “Kami akan terus memeriksakan kondisi Taeyeon dan memastikan bahwa ia tak bekerja terlalu keras.” Insiden ini kabarnya terjadi karena lift pengangkat yang dipasang di atas panggung tiba-tiba saja turun, sehingga meninggalkan ruang kosong di bagian panggung tersebut.

Simak video saat Taeyeon mengalami insiden jatuh berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)