home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Ketika Lee Hwi Jae Ajarkan Si Kembar Seoeon & Seojun Mengurus Kucing

Jumat, 23 Januari 2015 18:43 by pearl | 4021 hits
Lucunya Ketika Lee Hwi Jae Ajarkan Si Kembar Seoeon & Seojun Mengurus Kucing
Image source: Soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Si kembar Seoeon dan Seo Jun yang tumbuh semakin besar tiap harinya akan mencoba satu hal baru lagi dalam episode terbaru ‘Superman Has Returned’. Kali ini ayah mereka yaitu MC Lee Hwi Jae mencoba membawa mereka kesebuah cafe kucing Dreamers!

Lee Hwi Jae mencoba untuk mencari sebuah hiburan baru bagi kedua putranya agar dapat sekaligus bisa lebih mengenal makhluk hidup lain seperti binatang peliharaan.


Image source: Soompi

Dalam episode-episode sebelumnya sempat diperlihatkan bagaimana senangnya kedua anak kembar imut ini bermain dengan anjing-anjing peliharaan dan binatang lainnya. Seoeon dan Seojun pun juga sempat berkenalan dengan orang utan pintar ketika mengunjungi kebun binatang beberapa waktu lalu.

Baca juga: Apa Kata Song Il Gook Terkait Kemungkinan Song Triplets Kembali Ke Layar Kaca?

Seperti yang disangka sang ayah, begitu sampai ke cafe kucing yang populer di Korea ini, kedua putranya langsung menunjukan antusiasme tinggi dan mencoba bermain-main dengan seluruh kucing yang ada.

Mulai dari mengelus, memberi makan dan melatihnya dicoba oleh sikembar. Lee Hwi Jae sempat berpikir untuk mengadopsi binatang peliharaan karena melihat antusias tinggi kedua anaknya terhadap binatang, wah apakah akhirnya akan segera dilaksanakan ya niatnya?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)