home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintang Manchester United Radamel Falcao Selamatkan Nyawa Remaja 17 Tahun

Minggu, 25 Januari 2015 15:19 by ningcil | 1539 hits
Bintang Manchester United Radamel Falcao Selamatkan Nyawa Remaja 17 Tahun
Image source: asia.eurosp

DREAMERSRADIO.COM - Bintang Manchester United, Radamel Falcao, disebut sebagai sosok pahlawan di kampung halamannya, Kolombia, karena pernah menyelamatkan nyawa remaja berusia 17 tahun.

Tiga bulan lalu, Falcao didatangani seorang ibu bernama Helena Fernandez yang tengah putus asa karana putranya yang berusia 17 tahun, John Uyaban, harus melakukan operasi jantung dan kesulitan menemukan pendonor.

Ibu John mengaku sudah berusaha mencari pendonor jantung untuk anaknya selama dua tahun terakhir. Kesulitan itu terjadi karena John memiliki golongan darah yang langka.

Dokter memprediksi nyawa John hanya tinggal hitungan bulan jika tak segera menjalani operasi cangkok jantung. Mendengar cerita tersebut, hati Falcao tergerak dan langsung membantu ibu tersebut demi mencari pendonor jantung.

"Falcao dengan cepat mengatakan akan segera membantu mencari donor jantung. Kami tak tahu bagaimana caranya, atau siapa yang membawa jantung tersebut, tapi ia berhasil mendapatkannya," ujar Helena, dikutip dari Metro.

"Kami berterimakasih kepada Tuhan bahwa semuanya berjalan lancar," ia mengakhiri. John sudah menjalani operasi pekan ini, dan kabarnya sudah bisa keluar dari rumah sakit dalam waktu 20 hari kedepan.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)