home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Katy Perry Sumbangkan 5,000 USD untuk Biaya Rekaman Girlband Ini!

Senin, 26 Januari 2015 13:19 by syaifan | 2182 hits
Wah, Katy Perry Sumbangkan 5,000 USD untuk Biaya Rekaman Girlband Ini!
image source : cosmpolita

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi sekelas Katy Perry mungkin sudah pernah merasakan pahit manisnya dunia industri musik sejak ia benar-benar terjun ke dalamnya. Yang paling sering dirasakan oleh banyak musisi, tentu saja adalah masalah finansial yang biasanya menjadi penghambat proses kreatif mereka.

Tak ingin melihat musisi lain karirnya hancur karena hanya masalah finansial, Katy Perry belum lama ini menyumbangkan uangnya kepada sebuah girlband asal Amerika Serikat yang cukup senior yakni TLC. Grup tersebut saat ini diketahui tengah mengumpulkan dana dari para penggemar untuk biaya produksi album baru mereka.

Dilaporkan oleh Digital Spy, Katy menyumbangkan uang sebanyak 5,000 USD atau sekitar Rp, 60 Juta kepada TLC yang kini hanya menyisakan dua member lewat sebuah website pencarian dana bernama Kickstarter. Hanya dalam waktu beberapa hari saja, Katy telah membantu TLC mengumpulkan uang dengan target sebanyak 150,000 USD.


Girlband TLC. (dailymail.co.uk)

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

“Ucapan terima kasih yang sangat spesial kepada Katy Perry karena telah membantu kami dengan memberikan uang sumbangannya lewat kampanye yang kami adakan di Kickstarter. Katy sangat hebat!” ungkap member TLC Tionne Watkins lewat akun Twitter-nya pada Kamis (22/1) lalu.

Setelah pengumpulan dana ini, TLC rencananya akan memulai rekaman untuk album mereka. Tak hanya itu, mereka juga akan mencari dukungan dana lagi dengan menggelar tur di berbagai kota bersama boyband Amerika Serikat yang juga tenar di era 80-an, New Kids On The Blocks.

Waah.. salut sama Katy Perry! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)