home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Manekin 'Bunuh Diri' di Atas Papan Billboard Ini Hebohkan Pengendara yang Lewat!

Selasa, 27 Januari 2015 17:11 by citra09 | 2713 hits
Duh, Manekin 'Bunuh Diri' di Atas Papan Billboard Ini Hebohkan Pengendara yang Lewat!
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai cara dilakukan oleh para pengiklan untuk membuat sebuah iklan demi menarik perhatian para konsumen, mulai dari memasang iklan televisi hingga billboard super besar di pinggir jalan raya. Namun terkadang cara para pengiklan ini malah terlalu berlebihan.

Seperti yang terjadi di Des Moines County, Iowa di mana sebuah billboard iklan besar sukses menghebohkan para pengendara yang lewat karena sebuah manekin yang duduk di atasnya terlihat seperti pria yang akan melakukan aksi bunuh diri!

Dikutip dari Mirror.co.uk, manekin yang duduk di bagian atas papan billboard tersebut langsung memicu kehebohan para pengendara yang lewat karena menyangka bahwa manekin tersebut adalah pria yang sedang mencoba melakukan aksi bunuh diri.


Image source: Mirror.co.uk

Alhasil, hampir setiap pengendara yang lewat mulai menghubungi pihak kepolisian dan panggilan darurat 911. Namun saat datang ke lokasi yang terletak di jalan raya dekat Sperry di Des Moines County, Iowa, polisi menemukan bahwa itu hanyalah sebuah manekin.

Brad Deery, pemilik dealer mobil Deery Brothers yang memasang iklan tersebut pun berjanji akan menurunkan manekin yang sukses menghebohkan siapapun yang lewat tersebut. “Aku di sini untuk menjual mobil, bukan untuk menakuti orang-orang,” tuturnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)