home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jong Kook Ungkap Alasan Krusial Mengapa Grupnya Bubar

Selasa, 27 Januari 2015 16:43 by citra09 | 6651 hits
Kim Jong Kook Ungkap Alasan Krusial Mengapa Grupnya Bubar
Image source: Twitter

DREAMERSRADIO.COM - Sukses di pertengahan tahun 90-an, salah satu grup duo yang cukup legendaris di industri musik Korea, Turbo memutuskan untuk bubar di tahun 2000. Alasan bubarnya mereka pun diungkap oleh salah satu membernya, Kim Jong Kook.

Saat menjadi bintang tamu ‘Healing Camp’ baru-baru ini, Kim Jong Kook yang kini aktif sebagai member variety show SBS ‘Running Man’ ini pun mengungkap bahwa alasan bubarnya Turbo awalnya karena sempat ditipu oleh agensi lain.

“Turbo memiliki terlalu banyak jadwal kegiatan di masa lalu. Kami pernah menjalani 17 jadwal berbeda dalam satu hari. Tapi alasan krusial mengapa kami bubar karena kami pernah ditipu,” tutur Kim Jong Kook.


Image source: SBS Healing Camp

Ia melanjutkan, “Sebuah agensi lain datang dan mulai membuat masalah, dengan mengatakan bahwa agensi kami telah mengeksploitasi kami. Aku juga mendengar rumor tak berdasar yang menyebutkan bahwa agensi kami akan diinvestigasi oleh jaksa penuntut, dan suatu saat tiba-tiba saja seorang detektif datang dan mengatakan bahwa kami perlu diinvestigasi.”


Image source: Turbo

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

“Saat itu aku percaya dengan semua rumor tersebut, dan kami semua kabur selama 6 bulan. Kami melarikan diri, tapi itu terasa seperti sebuah liburan. Seluruh investigasi tersebut ternyata hanyalah tipuan.

Tapi Kim Jung Nam, yang saat itu sangat lelah, mengatakan bahwa ia akan memulai sebuah bisnis dan meninggalkan Turbo. Kami tak mendapat bayaran. Meski telah menjual banyak album, tapi kami sama sekali tak mendapat uang tambahan,” pungkas Kim Jong Kook.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)