home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merasa Lelah dengan Hollywood, Kristen Stewart Ingin Vakum?

Selasa, 27 Januari 2015 13:04 by nessamantha | 1349 hits
Merasa Lelah dengan Hollywood, Kristen Stewart Ingin Vakum?
Image source: fashn.be

DREAMERSRADIO.COM - Kristen Stewart telah melwati masa-masa yang sulit dalam beberapa tahun terakhir. Terutama akibat skandal perselingkuhannya dengan sutradara Snow White and the Huntsman yang menjadi penyebab kandasnya hubungan asmaranya dengan Robert Pattinson.

Skandal mengenai kehidupan pribadinya ini membuat pemeran Bella Swan di Twilight Saga ini terus menjadi sorotan media. Bahkan ketika Rob telah memiliki pacar baru (FKA Twigs), nama KStew tetap disangkutpautkan dengan mantan pacarnya itu.

Tidak heran, ketika hadir untuk diwawancara di acara Live! With Kelly and Michael pada Senin (26/1) kemarin, Kristen mengungkapkan bahwa ia sedang menikmati waktu ‘liburnya’ dari Hollywood untuk relaks dan fokus kepada hobinya yang lain.

Kristen mengakui bahwa setelah bekerja selama dua tahun penuh, ia ingin ‘menghilang’ dari peredaran selama beberapa waktu. “Aku butuh untuk bernafas,” ungkapnya.

Baca juga: Oscar 2022: Kristen Stewart sampai Beyonce Pertama Kali Masuk Nominasi

Ketika ditanya apa yang akan dilakukannya ketika ia ‘berlibur’, Kristen menjawab, “Kamu bisa mengatakan satu hal mengenai detil kehidupanmu dan itu akan menjadi terperinci namun tidak terkontrol. Seperti, ‘Oh, jadi kamu seorang pelukis sekarang!’ Padahal, ‘Tidak sama sekali, aku seperti di kelas seni sekolah di garasi rumahku.’”

Kira-kira sampai kapan ya Kristen akan ‘berlibur’? Semoga cepat comeback ya ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)