home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibangun di Sebuah Gua, Inilah Arena Sepeda Gunung Terbesar

Selasa, 27 Januari 2015 23:00 by fzhchyn | 2251 hits
Dibangun di Sebuah Gua, Inilah Arena Sepeda Gunung Terbesar
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Mega Underground Park adalah salah satu arena sepeda gunung unik yang ada di Louisville, Kentucky. Seluas 320.000 meter pesegi, arena ini memiliki 45 jalur, Jump Lines, Pump Tracks, BMX, Cross Country dan Single Track, dilansir odditycentral.


Image source: odditycentral.com

Arena sepeda gunung ini adalah salah satu dari banyaknya tempat di Louisville Mega Cavern. Yang membuatnya unik adalah bahwa tempat ini dibangun di gua kapur milik pribadi dan terletak 10 kaki atau 10 lantai di bawah tanah.

Dibangun di area seluas 1000 hektar di bawah jalan-jalan Louisville, arena ini didirikan oleh Ralph Rogers pada tahun 1930-an. Saat ini gua tersebut digunakan sebagai taman bisnis, pusat hiburan, dan objek wisata yang akan dibuka pada awal Februari.

Arena ini akan menjadi yang pertama untuk arena sepeda trail bawah tanah dan menjadi taman indoor terbesar yang pernah dibangun. Bahkan, hampir dua kali lipat ukuran taman indoor di Amerika saat ini, yaitu Ray Park Bike Indoor di Cleveland, Ohio.

“Ini adalah waktu terbaik yang pernah terjadi untuk bersepeda di Louisville,” kata Derek Fekto, pemilik On Your Left Cycles dii Highland. “Saat ini selesai, taman ini akan membantu komunitas sepeda gunung di Louisville menjadi lebih kompetitif di duni balap.”

Taman ini dirancang oleh pesaing bersepeda profesional Joe Prisel, yang juga terlibat dalam desain dan konstruksi dari 20 taman lain yang ada di seluruh dunia. Saat pertama kali menambahkan arena untuk berlatih sepeda gunung, Prisel dann pemilik Mega Cavern, Jim Lowry mengundang para pembalap sepeda dari segala kemampuan untuk mencobanya dan memberikan masukan. Dan atas saran dari salah satu pembalap, mereka membuat lintasan cukup besar sehingga bisa untuk orang dewasa dan anak-anak dan membuatnya lebih ramah keluarga.

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)