home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Dituduh Curi Jam Tangan Rolex Milik Naya Rivera 'Glee', Ini Kata Big Sean

Rabu, 28 Januari 2015 12:27 by nessamantha | 2207 hits
Sempat Dituduh Curi Jam Tangan Rolex Milik Naya Rivera 'Glee', Ini Kata Big Sean
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan antara Naya Rivera dan Big Sean menjadi sangat serius dalam waktu yang sangat cepat, namun juga berakhir dalam kondisi yang kurang menyenangkan dalam waktu yang sangat cepat pula.

Bertemu di Twitter, pemeran Santana Lopez dalam serial Glee dan rapper ini mulai berpacaran Februari 2013. Delapan bulan setelah berpacaran, Sean melamar Naya pada Oktober 2013. Rumor mengenai pernikahan mereka mulai sering terdengar, namun pada April 2014 mereka memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka.

Setelah membatalkan pernikahan, mantan pasangan ini mulai membenci satu sama lain di hadapan publik dan menggunakan sosial media, musik, serta forum apapun yang bisa mereka temui untuk menjelek-jelekkan satu sama lain.

Naya bahkan sempat menuduh mantan tunangannya ini mencuri jam tangan Rolex yang harganya sangat mahal darinya.

“@bigsean mencuri rolex dari rumah seorang wanita sekarang. Mungkin karena aku berada di Glee dan menghasilkan lebih banyak uang,” tulis Naya di Twitter-nya @NayaRivera pada saat itu. Tidak lama, ia menghapus tweet tersebut.

Meski Naya menikah dengan aktor Ryan Dorsey tiga bulan kemudian, kebencian mereka akan satu sama lain berlanjut, terutama ketika Sean merilis lagu ‘I Don’t F--k With You’, yang dikabarkan bercerita mengenai Naya.

Baca juga: Pesan Patah Hati Hingga Janji Manis Musisi Mancanegara untuk Penonton We The Fest 2017

Namun di edisi Februari majalah Complex, rapper yang sekarang berpacaran dengan Ariana Grande ini menjelaskan mengenai tuduhan Naya yang dilontarkan kepadanya itu.

“Pertama-tama, untuk apa aku harus mencuri sebuah Rolex?” katanya. “Kedua, semua Rolex yang aku miliki, aku memiliki bonnya, dokumennya, dan juga sertifikat keasliannya. Aku tidak akan pernah mencuri Rolex dari siapapun.” Ia menambahkan, “Kamu lihat tweet [Naya] dihapus sekitar 20 detik kemudian.”

Sean memilih untuk tidak berkomentar tentang rumor mengenai kecemburuan dan perilaku Naya yang terlalu mengontrol hubungan mereka, namun ia mengungkapkan alasan mengapa hubungan mereka berakhir.

Menurut Sean, mereka mulai bertengkar sangat sering. Namun ia menambahkan bahwa ia “tidak terkejut” dengan tuduhan Naya itu. “Aku merasa itu adalah drama yang tidak penting karena itu tidak benar. Aku tidak terkejut dengan hal itu,” ungkapnya.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)