home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Grup Band Fall Out Boy Nyaris Rilis Lagu Kolaborasi dengan One Direction?

Rabu, 28 Januari 2015 15:42 by syaifan | 1510 hits
Wah, Grup Band Fall Out Boy Nyaris Rilis Lagu Kolaborasi dengan One Direction?
Image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Pemain bas grup band pop punk Fall Out Boy, Pete Wentz belum lama ini mengungkapkan bahwa ia dan bandnya pernah nyaris berkolaborasi dengan boyband terbesar di dunia saat ini, One Direction. Namun sayang, rencana tersebut tidak pernah terwujud hingga saat ini.

Dalam wawancaranya dengan The Daily Star, Pete mengatakan bahwa beberapa waktu yang lalu ia bersama rekan sebandnya mampir ke London bertemu dengan para member One Direction. Di sana, mereka pun nongkrong bareng dan menulis sebuah lagu.

“Terakhir kali kita datang ke London, kita sempat berkumpul dengan One Direction menulis lagu bersama. Tapi aku tidak tahu ternyata lagu yang Fall Out Boy tulis sangat ingin dinyanyikan oleh mereka,” kata Pete.


Fall Out Boy saat konser di Jakarta, Oktober 2013 silam. (dreamersradio.com/ahdiar syaifan)

Baca juga: 3 Lagu Barat Terbaru di Minggu Ini yang Wajib Kamu Dengar!

Jika saja One Direction jadi menggunakan lagu yang mereka tulis bersama dengan Fall Out Boy, lagu tersebut mungkin saja akan dimasukkan ke dalam album ‘Four’ yang mereka rilis pada akhir tahun 2014 lalu.

“Ada beberapa area aneh tertentu yang tidak bisa kita masuki, dan itu mungkin cukup agak aneh bagi One Direction karena pada akhirnya mereka tidak menggunakan lagu yang kami tulis bersama,” lanjut Pete lagi.

Waah.. semoga lagu kolaborasi antara One Direction dan Fall Out Boy ini akan dirilis dalam waktu yang akan datang ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)