home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berjalan di Runway Paris Fashion Week, Kendall Jenner Kembali Tampil 'Braless'

Rabu, 28 Januari 2015 18:06 by citra09 | 5185 hits
Berjalan di Runway Paris Fashion Week, Kendall Jenner Kembali Tampil 'Braless'
Image source: EOnline

DREAMERSRADIO.COM - Adik perempuan Kim Kardashian, Kendall Jenner sepertinya semakin serius menekuni dunia model dan fashion. Setelah berlenggang di atas runway show New York Fahsion Week tahun 2014 lalu, kini ia kembali muncul di atas runway show Paris Fashion Week tahun ini.

Gadis 19 tahun ini terlihat berjalan di atas runway show Chanel di Paris Fashion Week pada Selasa (27/01). Kendall pun kembali mencuri perhatian karena tampil cukup ‘berani’ tanpa mengenakan bra atau braless.


Image source: EOnline

Saat itu, Kendall tampil memamerkan koleksi pakaian berupa atasan crop top hitam beraksen sheer, sehingga memperlihatkan bagian dadanya. Ia memasangkan crop blouse tersebut dengan A-line floral skirt dan black boots karya desainer Chanel, Karl Lagerfeld.

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Ini bukan pertama kalinya Kendall tampil berani di gelaran sebuah pekan mode bergengsi. Sebelumnya dalah New York Fashion Week, kakak Kylie Jenner ini tampil braless di atas runway show koleksi desainer Mark Jacobs dan Tommy Hilfiger.

Dalam dua show tersebut, Kendall tampil dengan mengenakan koleksi pakaian see-through sehingga memperlihatkan bagian dadanya. Gimana penampilan Kendall Jenner menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)