home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Kembali Eksis di Paris Fashion Week 2015!

Rabu, 28 Januari 2015 15:15 by citra09 | 12252 hits
G-Dragon Kembali Eksis di Paris Fashion Week 2015!
Image source: AFP

DREAMERSRADIO.COM - Bukan G-Dragon namanya jika tak eksis di pekan mode bergengsi dunia. Di tahun 2015 ini, leader Big Bang ini pun kembali diundang untuk menghadiri gelaran pekan mode Paris Fashion Week untuk koleksi Fall/Winter tahun 2015.

Jika di tahun sebelumnya hadir bersama Taeyang, kali ini G-Dragon hadir sendiri sebagai satu-satunya perwakilan Asia yang diundang. Ia terlihat hadir dalam show brand fashion favoritnya, yaitu Saint Laurent pada Senin (25/01) dan runway show Chanel pada Selasa (27/01) kemarin.


Image source: Saint Laurent

Duduk di barisan depan, pelantun ‘Crooked’ ini terlihat mengenakan spangled jacket yang dipasangkan dengan Santiago boots dari Saint Laurent, yang merupakan koleksi Psych Rock untuk Spring/Summer 2015.


Image source: Press Photo

Image source: Press Photo

Sementara dalam runway show Chanel, G-Dragon yang juga duduk di baris depan bersama selebriti lainnya, terlihat mengenakan sequin-embroidered cream coat dari koleksi Chanel yang ia pasangkan dengan ripped jeans dan sunglasses.


Image source: AFP

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Dalam kesempatan tersebut, G-Dragon juga sempat kembali bertemu dengan desainer papan atas dunia dari Chanel, yaitu Karl Lagerfeld dan juga para supermodel dan desainer ternama lainnya. Daebak!


Image source: Instagram/xxxibgdrgn

Yuk simak G-Dragon saat hadir di runway show Chanel berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)