home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Cemarkan Nama Baik, Clara Dituntut Oleh Produk yang Dibintanginya!

Rabu, 28 Januari 2015 18:55 by ningcil | 4014 hits
Dianggap Cemarkan Nama Baik, Clara Dituntut Oleh Produk yang Dibintanginya!
Image source: Harper'

DREAMERSRADIO.COM - Dengan banyaknya kontroversi yang melibatkan Clara dan agensinya belakangan ini terkait kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh sang CEO agensinya membuat beberapa perusahaan yang menjadikan dirinya sebagai model pun merasa dirugikan.

Clara yang namanya kian terkenal di dunia hiburan Korea dengan imagenya yang sexy ini belakangan banyak didapuk sebagai model dari beberapa produk. Akan tetapi dengan adanya kontroversi yang melibatkan dirinya, pihak perusahaan pun memutuskan untuk tak lagi menjadikan Clara sebagai model mereka.

Bahkan piha perusahaan pun kabarnya tengah menyiapkan langkah hukum untuk menuntut Clara atas perusakan nama baik produk yang ia bintangi karena memainkan media dengan kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepada CEO agensinya, Polaris Entertainment.

Baca juga: Pasca Skandal Dengan Agensinya, Clara Siap Akting Lagi di Drama 'Entourage'!

Seorang sumber mengatakan Donga.com, “Kami telah menandatangani kontrak dengan Clara Desember tahun lalu dan sesuatu seperti ini terjadi hanya sebulan setelah kontrak dimulai, sehingga kami terkejut. Kami sedang melakukan diskusi internal yang serius akan masalah ini.”

Merasa kecewa dengan sosok Clara yang dinilai tak bisa bertanggung jawab atas image produk yang dibintanginya, pihak perusahaan pun berniat untuk membatalkan kontrak meski masa berlakunya belum habis.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)