home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Pratt Akan Bintangi ‘Indiana Jones’ Terbaru?

Kamis, 29 Januari 2015 10:08 by pearl | 1211 hits
Chris Pratt Akan Bintangi ‘Indiana Jones’ Terbaru?
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya pemeran Star Lord dalam ‘Guardian ofthe Galaxy’ ini akan mempunyai proyek film besar lainnya dalam waktu dekat. Chris Pratt tengah disebut-sebut sebagai calon pemain utama dalam film Indiana Jones yang terbaru.

Perbincangan mengenai film Indiana Jons yang kelima telah berulang kali muncul beberapa tahun belakangan ini. Perbincangan tersebut pun akhirnya semakin gencar setelah Disney mengambil hak franchisenya setelah bergabungnya LucasFilm ditahun 2012 lalu.

Dilansir Deadline, Pratt saat ini menjadi satu-satunya kandidat yang paling kuat menggantikan posisi aktor kondang Harrison Ford dalam ‘Indiana Jones V’. Walaupun sekarang belum ada yang bisa dikonfirmasi karena perjanjian mereka masih jauh dari kata sepakat.

Baca juga: Chris Pratt Ungkap Alasan Ragu Perankan Indiana Jones

Sebelumnya aktor seperti Bradley Cooper dan Robert Pattinson juga digosipkan akan memerankan tokoh utama Indian Jones, namun pada akhirnya menghilang dengan sendirinya karena ketidak benaran berita tersebut.

Sekarang ini suami dari aktris komedi Anna Faris tersebut tengah disibukkan dengan sekuel ‘Guardian of the Galaxy’ dan juga perilisan sekuel dari ‘Jurassic Park’ tahun depan, ‘Jurassic World’.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)