home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Sung Kejutkan Penonton Dengan Tampil Seperti Murid Perempuan di ‘Kill Me Heal Me'

Kamis, 29 Januari 2015 17:30 by pearl | 4660 hits
Ji Sung Kejutkan Penonton Dengan Tampil Seperti Murid Perempuan di ‘Kill Me Heal Me'
image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Perankan lelaki dengan tujuh kepribadian bisa saja membuat seorang aktor kewalahan. Namun sepertinya Ji Sung sudah berusaha tunjukkan yang terbaik dengan tampil secara totalitas demi drama terbarunya MBC ‘Kill Me Heal Me’.

Dengan ketujuh kepribadian maka Ji Sung harus dapat mengekspresikan masing-masing dari mereka dengan baik, sekaligus menunjukkan kemajuan dari hubungan menarik antara karakternya dengan karakter Hwang Jung Eum.

Dalam cuplikan yang dirilis pada Rabu (28/1) kemarin, Ji Sung kejutkan publik dengan penampilannya seperti seorang siswi SMA.


Image source: Soompi

Tentu saja dandanan tersebut mengundang tawa banyak orang. Suami Lee Bo Young ini tak segan memakai seragam perempuan lengkap dengan aksesorisnya. Mulai dari blazer berwarna pink, rok kotak-kotak berwarna biru, pita dan bahkan jepit rambut imut yang terpasang dirambutnya.

Baca juga: Hwang Jung Eum Minta Maaf Kepada Wanita yang Dituduh Sebagai Pelakor

Dalam foto-foto setelahnya karakternya dan Hwang Jung Eum nampak bertengkar ditengah-tengah jalanan. Mulai dari saling menjambak rambut satu dengan lainnya dan Hwang Jung Eum yang berusaha meneendang Ji Sung dengan low kick ini membuat para penggemar mereka jadi penasaran apa yang terjadi minggu ini.

Episode terbaru ‘Kill Me Heal Me’ akan tayang pada 29 Januari 2015.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)