home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Para Pasangan Musisi yang akan Berkolaborasi di 'Grammy Awards 2015'

Kamis, 29 Januari 2015 17:51 by citra09 | 1376 hits
Inilah Para Pasangan Musisi yang akan Berkolaborasi di 'Grammy Awards 2015'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Panggung ajang penghargaan bergengsi dunia bagi para insan musik bertajuk ‘Grammy Awards 2015’ dipastikan akan kembali dimeriahkan oleh penampilan memukau para musisi papan atas dunia, termasuk kolaborasi memukau para musisi ternama. Siapa saja mereka?

Dilansir AceShowbiz, para pasangan musisi, seperti Adam Levine dari Maroon 5 dan Gwen Stefani, serta Tome Jones dan Jessie J dikonfirmasi akan menampilkan kolaborasi memukau di ajang penghargaan yang telah digelar untuk ke-57 kalinya pada 8 Februari mendatang.

Berdasarkan akun Twitter resmi Grammy Awards, Adam Levine dan Gwen Stefani yang merupakan juri dan mentor 'The Voice' akan menampilkan kolaborasi bersama di atas panggung, begitu juga dengan Tome Jones bersama Jessie J, serta Hozier dan Annie Lenox.


Image source: Billboard

Baca juga: 8 Musisi Indonesia yang Meninggal Dunia di Tahun 2020

Tak hanya itu, kolaborasi lainnya yang akan ditampilkan di antaranya adalah kolaborasi antara Lady GaGa dan Tony Bennett membawakan lagu ‘Cheek to Cheek’. Beberapa musisi lainnya yang dipastikan akan tampil dalam perhelatan yang akan digelar di Staples Center, Los Angeles ini di antaranya adalah Ariana Grande, John Legend, Sam Smith, Pharrell Williams, Usher, Madonna, dan lainnya.

Dua hari setelah Grammy Awards, akan digelar sebuah konser spesial penghormatan untuk Stevie Wonder. Usher, Ed Sheeran, Chris Martin dari Coldplay, dan Willie Nielson menjadi musisi yang akan tampil di konsep spesial ini pada 10 Februari.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)