home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Xiumin Absen Hadir Bersama EXO dalam ‘Gaon Chart K-Pop Awards’

Kamis, 29 Januari 2015 17:18 by ningcil | 5237 hits
Ini Alasan Xiumin Absen Hadir Bersama EXO dalam ‘Gaon Chart K-Pop Awards’
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Seperti dalam penampilan-penampilan sebelumnya dalam ajang penghargaan, kehadiran EXO memang selalu dinanti-nanti oleh para EXO-L. Namun kali ini para fans harus bersedih dan bertanya-tanya saat salah satu membernya, Xiumin tak ikut hadir dalam acara ‘The 4th GAON Chart K-Pop Awards’.

Untuk mengobati rasa penasaran fans, sang leader yaitu Suho dan pihak agensi SM Entertainment pun memberikan keterangan mengenai absennya member EXO-M tersebut dalam ajang penghargaan yang diadakan pada Rabu (28/01).

Absennya Xiumin ini pun dijelaskan oleh Suho saat EXO meraih penghargaan ‘2nd quarter’. “Kami akan menerima kehormatan ini bersama Xiumin, yang tak bisa hadir bersama kami hari ini,” ujar Suho bersama delapan member EXO lainnya di panggung.

Dengan banyaknya fans yang mengungkapkan kekhawatiran mengenai ketidakhadiran Xiumin dalam acara ini, SM Entertainment pun ikut memberikan penjelasannya kepada Newsen.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

“Xiumin tak dapat ikut bergabung (dalam GAON Chart K-Pop Awards ke-4) karena tidak enak badan,” ujar perwakilan SM Entertainment dilansir Allkpop. Dijelaskan bahwa tak enak badan yang dialami pria bernama asli Kim Min Seok tersebut adalah demam dan temperatur tubuh yang berubah.

Tentunya absennya Xiumin untuk pertama kalinya dalam ajang penghargaan bersama EXO menjadi sebuah kekhawatiran sendiri di mata EXO-L. Maklum, EXO telah kehilangan dua member EXO-M, yaitu Kris dan Luhan di tahun lalu. Get well soon, Xiumin-ssi!

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)