home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mesin Penjual Otomatis Kentang Goreng Segera Mendunia?

Jumat, 30 Januari 2015 23:00 by fzhchyn | 3110 hits
Mesin Penjual Otomatis Kentang Goreng Segera Mendunia?
metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Bagi pecinta camilan kentang goreng, mungkin kehadiran mesin penjual otomatis ini akan menjadi kabar yang menggembirakan. Pasalnya, sebuah perusahaan akan mengeluarkan mesin penjual otomatis kentang goreng pertama di dunia.

Dilansir Metro, mesin ini akan memasak kentang goreng yang sudah dibekukan dalam mesin sebelum dikeluarkan dan dinikmati oleh pembeli dalam keadaan panas dan renyah.

Hot Chips Company yang berbasis di Perth, Australia telah membangun mesin impian mereka dalam waktu lima tahun dan menciptakan formula yang sempurna untuk membuat kentang goreng yang panas, asin, dan lezat secara otomatis hanya dalam dua menit.

Direktur Hot Chips Peter Malone mengatakan ABC bahwa mesin ini menghangatkan kentang yang sudah di goreng sebelumnya dan dibekukan serta menawarkan berbagai bumbu. “Teknologi robotik ini mengantarkan satu gelas kentang goreng panas yang dimasak dalam waktu dua menit kepada pengguna yang memasukkan uangnya di depan mesin,” kata Malone.

Baca juga: Meski Praktis nan Lezat, Pecinta French Toast Harus Waspada Akan Hal Ini!

Meskipun mesin penjual otomatis sejenis ini sudah ada dibeberapa belahan dunia, seperti Belgia dan Dubai, namun mesin milik Australia ini diyakini sebagai desain pertama di dunia. Dan Hot Chips Company juga melakukan perluasan komersil secara global pertama dari jenisnya.

Saat ini, mesin masih menjalani percobaan di Adelaide dan Perth. Rencana untuk memperluas secara nasional juga ada sebelum mulai mendunia di akhir tahun ini.

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)