home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Senang Saat Dilamar Kekasihnya, Wanita Ini Jatuh Ke Jurang

Sabtu, 31 Januari 2015 23:00 by fzhchyn | 5652 hits
Terlalu Senang Saat Dilamar Kekasihnya, Wanita Ini Jatuh Ke Jurang
ibizadreamfactory.com

DREAMERSRADIO.COM - Dilamar oleh pujaan hati seharusnya menjadi momen yang membahagiakan bagi sepasang kekasih. Namun tidak bagi pasangan yang satu ini. Wanita bernama Dimitrina Dimitrova yang dilamar kekasihnya di sebuah tebing di Ibiza yang terkenal akan pemandangan matahari terbenamnya.

Momen yang seharusnya menjadi peristiwa bahagia bagi keduanya berubah menjadi petaka saat Dimitrina melompat-lompat kegirangan saat dilamar oleh kekasihnya justru terjatuh ke jurang tebing yang curam.

Polisi setempat mengatakan bahwa wanita tersebut kehilangan keseimbangannya lalu terjatuh ke sisi jurang. “Semuanya mengarah bahwa kematian menjadi hasil dari sebuah kecelakaan yang tragis,” kata juru bicara Garda Sipil setempat.

Baca juga: Santai di Ibiza Spanyol, Maia Estianty Ajak Al Ghazali Saat Kencan Dengan Pacar Baru?

Seorang sumber mengatakan kepada MailOnline bahwa si wanita jatus sesaat setelah pasangannya mengejutkannya dengan lamaran dan dia pun melompat-lompat terlalu senang, dilansir Metro.

Wanita berusia 29 tahun asal Bulgaria itu menderita serangan jantung yang disebabkan oleh luka yang dideritanya. Dimitrina datang ke wilayah tersebut dua hari sebelumnya untuk mengunjungi pasangannya yang merupakan seorang pelayan yang tinggal dan bekerja di sekitar lokasi kejadian.

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)