home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Dibandingkan dengan SNSD, Ini Kata GFriend

Sabtu, 31 Januari 2015 12:09 by citra09 | 5695 hits
Sering Dibandingkan dengan SNSD, Ini Kata GFriend
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki member dengan rata-rata usia yang masih cukup muda, yaitu 18 tahun, debutnya girl group GFriend ke panggung musik di tahun 2015 ini cukup mencuri perhatian publik, apalagi mereka memiliki konsep klasik dan innocent.

Tak hanya itu, konsep lagu dan koreografi untuk lagu mereka yang berjudul ‘Glass Bead’ bahkan juga banyak mengingatkan fans pada debut girl group yang kini telah menjadi grup papan atas Korea, yaitu SNSD di tahun 2007 silam lewat lagu ‘Into the New World’.

Oleh karena itu, tak heran banyak yang membandingkan GFriend dengan SNSD. Dalam sebuah wawancara bersama media setempat, para member GFriend pun mengungkapkan perasaannya terkait hal tersebut.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

“Ketika kami mendengar guide untuk lagu ‘Glass Bead’, kami merasakan lagu untuk sebuah grup tahun 90-an, daripada lagu yang mirip dengan lagu SNSD. Kami merasa bahwa menunjukkan image gadis muda yang enerjik adalah yang bisa kami lakukan di usia kami sekarang ini,” tutur salah satu membernya, Sowon.

Ia melanjutkan, “Tapi ternyata banyak kemiripan dengan SNSD. Dan tentu saja kami merasa bersyukur bahwa orang ingat pada SNSD saat melihat kami. Kami merasa hal itu membuat kami harus lebih bertanggung jawab untuk bekerja keras.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)