home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBC 'Kill Me, Heal Me': Ketika Berbagai Kepribadian Rasuki Satu Tubuh yang Sama

Senin, 02 Februari 2015 08:58 by citra09 | 3686 hits
MBC 'Kill Me, Heal Me': Ketika Berbagai Kepribadian Rasuki Satu Tubuh yang Sama
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Aktor ternama Korea Selatan, Ji Sung kembali membuktikan bakat aktingnya lewat drama MBC ‘Kill Me, Heal Me’, di mana ia harus memerankan 7 karakter yang berbeda dalam satu tokoh yang sama, dimulai dari kepribadian aslinya yang lembut hingga karakter kejam dan bahkan seorang gadis SMA yang periang.

Jelang episode ke-9, konflik perlahan mulai memanas setelah sang tokoh utama, Cha Do Hyun (diperankan Ji Sung) menghadirkan karakter seorang gadis SMA dalam dirinya, yaitu gadis bernama Yona yang memiliki kepribadian periang namun juga suka berulah sebagai sasaeng fans grup K-Pop.


Image source: MBC

Kemunculan kepribadian baru dalam tubuh Cha Do Hyun pun membuat sang dokter pribadi, yaitu Oh Ri Jin (diperankan Hwang Jung Eum) kewalahan, di mana ia harus berhadapan dengan lebih dari 5 kepribadian yang sangat bertolak belakang dalam tubuh Cha Do Hyun.

Baca juga: HYBE dan MBC Akhirnya Berdamai Setelah 4 Tahun Konflik

Namun Oh Ri Jin tak meyerah. Ia terus mengikuti kemanapun Cha Do Hyun pergi karena takut kepribadian lainnya akan kembali muncul dan membuat ulah. Sementara itu, sepupu Cha Do Hyun, yaitu Cha Ki Joon terus berusaha mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada diri Cha Do Hyun demi bisa merebut perusahaan yang diwariskan untuk Cha Do Hyun.


Image source: MBC

Lalu, mampukah Cha Do Hyun bertahan melawan berbagai kepribadian yang ada pada dirinya dan apakah Oh Ri Jin yang mulai menaruh perhatian pada Cha Do Hyun bisa menyembuhkan pasiennya?  Saksikan tayangan episode ke-9 dan 10 pada Rabu dan Kamis mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)