home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Namjoo A Pink Diterima di Universitas Sungkyunkwan, Hayoung Tunda Kuliah

Senin, 02 Februari 2015 16:45 by ningcil | 3588 hits
Namjoo A Pink Diterima di Universitas Sungkyunkwan, Hayoung Tunda Kuliah
Image source: thecubeunit

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengikuti ujian nasional untuk masuk universitas beberapa waktu lalu, Namjoo A Pink pun diumumkan lolos ujian masuk Sungkyunkwan University sebagai mahasiswa angkatan 2015.

Kabar membanggakan ini seperti yang disampaikan oleh perwakilan agensi A Pink, A Cube Entertainment pada Senin (02/02). “Kim Namjoo telah diterima di Sungkyunkwan University di fakultas Seni Pertunjukan (Performing Arts) tahun 2015 melalui tes khusus untuk kemampuannya,” ujar perwakilan agensi dikutip MWave.

Walau aktif sebagai salah satu member girlband yang cukup populer saat ini dan tengah menyiapkan konser pertama mereka, Namjoo pun membuktikan bahwa dirinya masih mampu menyeimbangkan antara karir dan juga pendidikan formal dengan berhasil lolos ujian masuk salah satu universitas bergengsi di Korea Selatan tersebut.

“Kim Namjoo sangat mempersiapkan dirinya dan menerima hasil yang baik,” katanya. “Sementara ia aktif sebagai penyanyi, dia juga punya banyak banyak talenta dan minat untuk akting, sehingga ia memutuskan untuk bergabung di Fakultas Performing Arts,” lanjut perwakilan A Cube Entertainment.

Baca juga: Namjoo Apink Umumkan Comeback Solo Setelah 4 Tahun

Pihaknya juga mengatakan jika Namjoo merupakan member A Pink yang paling bisa membagi waktu antara pekerjaan dan juga pendidikan formalnya dengan giat belajar ditengah waktu senggangnya.

Namun tak seperti Namjoo, member termuda girlband pelantun ‘Mr. Chu’ ini yaitu Hayoung yang juga telah mengikuti ujian nasional masuk universitas 2014 lalu ini memutuskan untuk menunda masuk tahun ajaran baru 2015 demi fokus untuk promosi bersama A Pink.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)