home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sam Smith Ngaku Pernah Bolos Sekolah Demi Nonton Konser Lady Gaga!

Selasa, 03 Februari 2015 18:58 by syaifan | 1284 hits
Sam Smith Ngaku Pernah Bolos Sekolah Demi Nonton Konser Lady Gaga!
Image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi peraih enam nominasi Grammy Awards 2015 Sam Smith, diketahui adalah seorang penggemar berat Lady Gaga jauh sebelum ia memulai karirnya sebagai penyanyi profesional. Belakangan, Smith pun membocorkan bahwa ia juga pernah sampai bolos sekolah demi menonton konser Lady Gaga.

Dalam wawancara terbarunya dengan majalah Rolling Stone, Sam Smith mengungkapkan bahwa ia benar-benar menulis sebuah surat sakit palsu kepada gurunya dan meminta izin untuk tidak masuk sekolah hingga akhirnya ia pun pergi ke lebih dari satu konser Lady Gaga di London.

“Aku akhirnya bisa menonton konser Lady Gaga persis di bagian depan panggung! Tapi setelahnya aku dapat cukup banyak masalah,” kata Smith.

Masalah yang dimaksud oleh Smith adalah ketika ia ketahuan berbohong karena surat sakit palsu yang ia buat itu masih terbuka jelas di komputer sekolah. Hingga akhirnya, ia pun ditahan oleh pihak sekolah selama tiga hari berturut-turut.

Baca juga: Sam Smith dan Normani Digugat, Dituding Jiplak Lagu 'Dancing with a Stranger'

Namun begitu, Smith mengaku ia tidak menyesal bolos sekolah demi menonton penampilan penyanyi idolanya tersebut. Bahkan, ia mengatakan ia tidak akan bisa seperti sekarang ini jika ia tidak menonton Lady Gaga.

“Setelahnya, aku kemudian pergi lagi ke konser Lady Gaga yang lainnya karena aku sangat ingin memenuhi hasratku melihat penampilannya. Tanpa Lady Gaga, aku tidak akan berada di sini sekarang,” tutur Smith.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)