home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Keluar Dari Grupnya, Jessica Jung dan Kris Wu Tetap Buktikan Persahabatan

Selasa, 03 Februari 2015 17:38 by ningcil | 9500 hits
Sama-sama Keluar Dari Grupnya, Jessica Jung dan Kris Wu Tetap Buktikan Persahabatan
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah tren para selebriti Korea yang aktif di sosial media khususnya Instagram, semua yang terjadi di sosial mdia pun menjadi topik pemberitaan. Salah satunya yang terbaru adalah saat Jessica Jung membuat akun Instagramnya belum lama ini.

Jessica yang baru saja diketahui membuka akun Instagram pada akhir Januari 2015 lalu pun langsung menjadi topik pembicaraan terkait siapa saja orang yang ia follow di akun @jessica.syj tersebut.


Image source: Koreaboo

Dalam daftar follownya, pengusaha BLANC & ECLARE ini pun terlihat hanya memfollow beberapa akun diantaranya adalah pria yang dirumorkan berpacaran dengannya yaitu Tyler Kwon serta mantan rekan satu agensinya di SM Entertainment, yaitu Kris Wu.

Walau tak pernah mengkonfirmasi hubungannya dengan Tyler Kwon, namun hal ini lantas memperkuat dugaan fans jika keduanya memang berpacaran. Sementara soal Kris, banyak fans yang bereaksi mengenai persahabatan keduanya.


Image source: Allpop

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Tak heran, selain pernah sama-sama bergabung di agensi yang sama, dan memiliki nasib yang hampir sama dengan rumor Jessica yang akan mengikuti langkah Kris untuk membatalkan kontraknya dengan SM Entertainment, keduanya juga pernah bekerja sama menyanyikan lagu ‘Say Yes’, soundtrack untuk film BoA ‘Make Your Move’ bersama Krystal f(x) pada 2012 lalu.


Image source: Koreaboo

Selain itu, Jessica dan Kris yang kini lebih banyak aktif di Cina juga pernah duduk bersebelahan dalam acara Sohu Fashion Awards pada Desember lalu. Bahkan aktor ‘Somewhere Only We Know’ ini juga pernah ketahuan memakai kacamata BLANC & ECLARE dari Jessica.


Image source: Koreaboo

Tak hanya memfollow Kris di Instagram, Jessica dan Kris juga diketahui saling memfollow akun masing-masing di Weibo. Sayangnya, Kris yang akun Instagramnya sempat kena hack beberapa waktu lalu masih tak punya daftar following sama sekali.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)