home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kris Wu Ungkap Kesulitan yang Dialami Hingga Putuskan Untuk Tinggalkan Korea

Rabu, 04 Februari 2015 10:58 by citra09 | 6068 hits
Kris Wu Ungkap Kesulitan yang Dialami Hingga Putuskan Untuk Tinggalkan Korea
Image source: onehallyu.c

DREAMERSRADIO.COM - Tak lagi menjadi bagian dari EXO setelah mengajukan gugatan pembatalan kontraknya bersama SM Entertainment, Kris yang kini dikenal dengan nama Kris Wu atau Wu Yi Fan kini mulai terbuka saat membicarakan masa sulitnya di Korea.

Seperti yang diketahui, perlakuan tak adil terhadap trainee asal Cina oleh SM Entertainment sangat dirasakan Kris, hingga akhirnya ia membuat keputusan ini. Selain itu, sulitnya untuk bertemu keluarga di negara asalnya tersebut juga menjadi alasan Kris Wu mengambil keputusan tersebut dan memilih kembali ke Cina.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kris saat menjadi bintang tamu di sebuah program televisi Cina, ‘Chun Man’ baru-baru ini. Dalam kesempatan tersebut, bintang film ‘Somewhere We Only Know’ ini juga menceritakan masa sulitnya saat menjalani training.

Baca juga: Penggemar EXO Dipilih Jadi Fandom Paling Kuat Mentalnya, Ini Alasannya!

“Kehidupanku sebagai trainee saat itu sangatlah sulit. Tapi yang membuat itu lebih sulit adalah jarak. Selama 7 tahun waktu yang aku habiskan di Korea, aku tak bisa pulang ke keluargaku di Cina untuk berlibur,” tutur Kris Wu.

Ia melanjutkan, “Aku benar-benar merindukan rumah. Hal lainnya (saat menjalani training) tak masalah buatku. Hanya pulang ke rumah lah yang aku inginkan.” Hingga kini, proses hukum antara Kris Wu dan SM Entertainment diketahui masih berlanjut dan belum juga mencapai titik terang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)