home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Dapatkan Pria yang Tepat, Wanita Ini Lelang Dirinya di eBay!

Kamis, 05 Februari 2015 10:30 by citra09 | 2440 hits
Demi Dapatkan Pria yang Tepat, Wanita Ini Lelang Dirinya di eBay!
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Seorang wanita single rela melelang dirinya sendiri di situs jual beli ternama eBay dengan harapan bisa menemukan pria yang tepat untuknya. Ia berhasil mendapat tawaran mencapai £200 atau sekitar Rp 3,8 juta.

Wanita bernama Lois Curtis berusia 49 tahun, yang telah memiliki 2 anak dari suami sebelumnya menulis di halaman jual belinya bahwa ia ingin menemukan pria asal Yunani yang tampan. Ia juga menulis karakter dirinya dalam kolom deskripsi produk.

“Telah digunakan namun kondisinya cukup baik. Memiliki tubuh sehat dan berkepribadian menyenangkan. Bisa memasak dan bersih-bersih. Tidak ada garansi,” tulis wanita adalah West Sussex tersebut.


Image source: Mirror.co.uk

Baca juga: Ada iPhone Rusak Seharga 2 Miliar di eBay, Ternyata Ini Fakta Mengejutkannya

Strategi Lois pun ternyata cukup berhasil. Pasalnya beberapa pria single dari berbagai negara mulai menaruh penawaran, termasuk mereka yang berasal dari Australia hingga Puerto Rico. Namun sayangnya, Lois malah gagal menarik perhatian pria asal Yunani yang dicarinya.  

“Aku selalu ingin tinggal di Yunani. Jadi temanku yang tinggal di sana memintaku untuk menaruh diriku di eBay dan ia akan menyertakan linknya. Aku berharap bisa menemukan pria yang baik untuk kencan. Ya, hal semacam itu,” tutur Lois, dikutip Mirror.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)