home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Celegram Ini Bocorkan Tampilan Samsung GALAXY S6 di Fotonya?

Kamis, 05 Februari 2015 10:23 by syaifan | 2220 hits
Wah, Celegram Ini Bocorkan Tampilan Samsung GALAXY S6 di Fotonya?
image source : instagram.

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Samsung dijadwalkan baru akan merilis perangkat terbaru mereka yakni GALAXY S6 dan GALAXY S Edge pada 1 Maret 2015 mendatang di ajang Mobile World Conference. Namun belum lama ini, seorang pengguna Instagram diduga sudah menggunakan GALAXY S6 lebih dulu.

Kabar ini mencuat setelah situs Phone Arena menemukan akun Instagram milik Caroline Stanbury, seorang wanita asal London, Inggris yang memiliki usaha jual beli online sekaligus selebriti Instagram atau yang lazim disebut Celegram. Di salah satu foto yang diunggah, Caroline diduga tengah menggunakan Samsung GALAXY S6.

Sama halnya yang pernah dilakukan oleh Apple saat akan merilis iPhone 6, Samsung diduga membayarkan sejumlah uang kepada Caroline yang memiliki pengikut lebih dari 90 ribu akun untuk mempublikasikan GALAXY S6 lewat akun Instagramnya.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Namun begitu, banyak publik yang menyanggah bahwa ponsel yang digunakan oleh Caroline bukanlah Samsung GALAXY S6 melainkan GALAXY Alpha yang juga baru dirilis beberapa waktu yang lalu. Caroline sendiri tampaknya tidak mau ambil pusing dengan tidak meladeni komentar di fotonya tersebut.

Samsung sendiri beberapa hari yang lalu juga baru membocorkan daftar harga untuk perangkat terbarunya itu. Akan dijual untuk publik pertama kali di kawasan Eropa, Samsung membanderol GALAXY S6 mulai dari harga sekitar Rp, 10 Juta.

Hmm.. kira-kira sepert itukah bentuk dan tampilan dari Samsung GALAXY S6? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)