home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Segera Bertunangan, Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton Malah Putus?

Kamis, 05 Februari 2015 14:58 by nessamantha | 1107 hits
Dikabarkan Segera Bertunangan, Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton Malah Putus?
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan asmara para selebriti Hollywood tidak selamanya berjalan mulus. Sepertinya hal ini juga yang dialami oleh pasangan Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton. Meski sempat dikabarkan akan segera bertunangan, pasangan ini kini kembali mengakhiri hubungan mereka.

E! News mengkonfirmasi bahwa pasangan penyanyi dan pebalap Formula 1 ini kembali putus. Keduanya mulai berpacaran tahun 2007 yang lalu, dan selama hampir delapan tahun, mereka sering putus-nyambung.

“Ini adalah keputusan mereka bersama. Long distance menjauhkan mereka untuk waktu yang sangat lama,” ungkap seorang sumber kepada Daily Mail. “Mereka menghabiskan mayoritas waktu mereka sendirian karena mereka berada di negara yang berbeda setiap saat. Nicole sangat patah hati dan kecewa.”

Nicole, yang saat ini sedang berada di London dalam rangka membintangi musikal karya Andrew Lloyd Weber ‘Cats’, menetap di Los Angeles. Sementara itu, Lewis yang berasal dari Inggris bertempat tinggal di Monako.

Lalu apakah memungkinkan pasangan ini kembali berpacaran di masa yang akan datang? “Ini sudah terjadi selama tujuh tahun, dan mereka selalu putus karena alasan yang sama,” ungkap sumber tersebut. “Cinta selalu membawa mereka kembali bersama.”

Sementara itu, sumber lain memberitahu harian The Sun bahwa mantan anggota Pussycat Dolls ini “merasa sudah cukup” dan menginisiatif perpisahan ini. “Nicole tahu Lewis tidak mempunyai rencana untuk menikahinya. Ia merasa sangat tidak yakin akan masa depannya.”

Baca juga: Christina Aguilera Gandeng Seorang Pembalap F1 di Single Terbaru 'Pipe'?

Seorang sumber lain memberitahu Us Weekly, “Nicole ingin menikah saat ini, namun Lewis tidak. Ini adalah masalah yang disebabkan dengan perbedaan usia mereka, bukan karena Lewis tidak ingin bersama dengan Nicole.” Nicole sendiri saat ini berusia 36 tahun, sementara Lewis berusia 30 tahun.

Desember lalu, Lewis sempat berbicar mengenai hubungannya dengan Nicole. “Kami berada di tempat yang baik. Dia adalah seorang pekerja keras, dan kami menginspirasi satu sama lain. Aku pikir kita tidak pernah berdiskusi mengenai pernikahan. Kami sangat menghargai waktu kami bersama,” ungkapnya kepada majalah The Sunday Times Style.

“Aku pikir secara alami, itu akan terjadi. Tapi kami mencoba untuk mendukung satu sama lain ketika kami melakukan hal yang kami cintai,” lanjut Lewis.

Di bulan yang sama, Juara Dunia Formula 1 2014 ini mengaku bahwa ia “merasakan tekanan” dari anggota keluarganya untuk segera melamar. “Tapi Nicole sangat fokus pada pekerjaannya, sama dengan diriku. Kami sangat bahagia dengan keadaan kami sekarang.”

Meski Lewis berkata demikian, namun sepertinya jarak tetap menjadi masalah antara dirinya dan Nicole. Tapi kalau memang mereka jodoh, bukan tidak mungkin keduanya akan kembali berpacaran dan menikah di masa mendatang kan, Dreamers? ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)