home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Rihanna dan Kanye West, Giliran Lady Gaga Kolaborasi Bareng Paul McCartney!

Kamis, 05 Februari 2015 15:40 by syaifan | 1260 hits
Susul Rihanna dan Kanye West, Giliran Lady Gaga Kolaborasi Bareng Paul McCartney!
Image source : instagram.

DREAMERSRADIO.COM - Musisi legendaris Paul McCartney yang juga pernah tergabung dalam grup band The Beatles akhir-akhir ini kerap melakukan kolaborasi dengan sejumlah musisi dan penyanyi generasi masa kini. Sebut saja seperti Kanye West dan Rihanna.

Dalam satu bulan terakhir, Sir McCartney sudah merilis dua lagu yakni ‘Only One’ bersama Kanye West dan ‘FourFiveSeconds’ bersama Rihanna dan juga West. Setelah mereka berdua, kali ini giliran penyanyi pop nyentrik Lady Gaga yang akan merilis lagu bersama dengan McCartney dalam waktu dekat.

Kabar ini dibagikan langsung oleh Gaga lewat akun Instagramnya sendiri pada Rabu (4/2) kemarin. Di salah satu foto yang diunggah, terlihat Gaga dan McCartney asyik berkumpul di sebuah studio rekaman bersama para kru dan musisi lainnya.

 

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

“Baru saja menyelesaikan sesi rekaman yang sangat indah bersama Paul McCartney dan teman-teman. Kita mengerjakan salah satu proyek rahasia terbesar McCartney, dia adalah musisi yang sangat hebat, asyik, dan banyak tertawa,” kata Gaga di kolom keterangan fotonya tersebut.

Belum diketahui lebih lanjut lagu atau musik seperti apa yang direkam oleh Gaga dan McCartney. Mengingat keduanya juga cukup lekat dengan musik jazz, banyak yang mengira bahwa mereka akan merilis sebuah lagu bernuansa jazz.

Pada tahun 2014 lalu, dalam sebuah wawancara McCartney pernah menyebutkan bahwa di tahun 2015 ini ia akan merekam sebuah lagu dengan seorang penyanyi wanita untuk dijadikan soundtrack salah satu film layar lebar yang juga akan rilis tahun ini.

Hmm.. kira-kira lagu seperti apa yang akan direkam oleh Lady Gaga dan Paul McCartney ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)