home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disangka Pasang Foto Telanjang Seorang Idola, Ini Pembelaan Staff Drama ‘Kill Me Heal Me’

Kamis, 05 Februari 2015 15:39 by pearl | 4154 hits
Disangka Pasang Foto Telanjang Seorang Idola, Ini Pembelaan Staff Drama ‘Kill Me Heal Me’
Image source: dramafever.

DREAMERSRADIO.COM - Episode terbaru drama favorit ‘Kill Me Heal Me’ yang baru saja tayang mendapat sorotan karena grafik yang ditampilkannya dalam episode tersebut. Pasalnya gambar seronok yang muncul dalam episode tersebut telah memunculkan kontroversi dikalangan para netizen dan juga penonton yang berpikir bahwa itu adalah punya seorang member girlgrup Korea.

Menghadapi kontroversi tersebut, tentunya pihak produksi langsung bertindak menghadapi rumor yang beredar belakangan ini. Banyak yang mengira bahwa sosok yang tampak dalam poster telanjang di episode ke 7 dan 8 kemarin adalah Miss. H (samaran) dari sebuah girl grup.


Image source: Allkpop

Netizen pun merasa pihak drama telah melanggar hak pribadi dan menyalahgunakan gambar orang lain sebagai properti pendukung. Poster yang bermasalah tersebut muncul ketika ibu dari Oh Ri Jin dan Oh Ri On masuk kekamar anak lelakinya dan melihat ada poster sensual terpajang disana.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Bertema Kesehatan Mental

Akhirnya pada Rabu (4/2) Pen Entertainment selaku rumah produksi pun angkat bicara, “Kami memilih (modelnya) secara legal lewat sebuah agensi model. Model tersebut memakai pakaian dalam berwarna nude saat diambil gambarnya dan telah dijelaskan bahwa akan di mozaik nantinya. Staff kami yang mengambil fotonya sendiri,”tutur perwakilannya dilansir Allkpop.

“Kami juga telah membayar untuk sesi pemotretan ini. Jadi tak masuk akal jika ada masalah copyright mengenai gambar tersebut,” pungkasnya.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)