home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bangun Stadion Baru, AC Milan Siap Pisah dengan Inter Milan

Kamis, 05 Februari 2015 15:18 by syaifan | 2766 hits
Bangun Stadion Baru, AC Milan Siap Pisah dengan Inter Milan
image source : acmilan.co

DREAMERSRADIO.COM - Klub sepakbola asal Italia AC Milan, pada Rabu (4/2) kemarin akhirnya mengumumkan lewat Twitter bahwa mereka akan segera membangun stadion mereka sendiri dalam waktu dekat. Yang artinya, setelah lebih dari 60 tahun mereka akan berpisah dengan Inter Milan yang selalu berbagi stadion dengan mereka.

Krisis ekonomi yang melanda Italia beberapa tahun belakangan ini juga jadi salah satu alasan bagi AC Milan untuk segera hengkang dari Stadion San Siro, tempat di mana selama ini menjadi kandang mereka bersama sang rival Inter Milan.

Dalam beberapa foto yang dirilis, terlihat AC Milan akan membangun sebuah stadion dengan konsep yang futurustik. Terletak di kawasan Portello-Fiera Milano City, stadion baru AC Milan itu akan memiliki dua bangunan yang terpisah termasuk bangunan utama dari stadion tempat pertandingan akan dilangsungkan nanti.


Image source : acmilan.com

Baca juga: Legenda AC Milan Paolo Maldini Ungkapkan Pesan Haru untuk Kaka

Seperti stadion yang pernah dibangun oleh Juventus, AC Milan juga akan membangun sebuah stadion yang kapasitas penontonnya jauh lebih sedikit ketimbang San Siro yang selama ini mereka pakai. Dari informasi yang beredar, stadion baru AC Milan ini hanya akan memiliki 48,000 kapasitas penonton.

Saat ini, proses pembangunan sendiri masih dalam tahap perencanaan dan jika berjalan sesuai waktunya, AC Milan akan mulai menggunakan stadion baru mereka pada musim kompetisi 2018-2019 mendatang atau akan memakan waktu pembangunan sekitar tiga tahun.

Waah.. semoga stadionnya benar-benar keren nanti ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)