home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jay Chou dan Hannah Quinlivan Adakan Pesta Pernikahan Mewah Kedua di Taipei

Kamis, 05 Februari 2015 18:30 by ningcil | 2923 hits
Jay Chou dan Hannah Quinlivan Adakan Pesta Pernikahan Mewah Kedua di Taipei
Image source: sgweddingma

DREAMERSRADIO.COM - Usai mengadakan pesta pernikahan a la negeri dongeng di Inggris pada 17 Januari lalu dengan dana fantastis hingga puluhan milyar Rupiah, Jay Chou dan Hanna Quinlivan masih akan melanjutkan pesta pernikahan mereka di negeri sendiri, Taiwan.

Seperti dilansir Xin MSN, pasangan pengantin baru ini akan mengadakan pesta pernikahan di W Hotel Taiwan pada  Senin, 9 Februari 2015. Pesta pernikahan ini kabarnya kembali diadakan demi nenek Jay, yang tak mampu ikut hadir di Inggris bulan lalu karena usianya yang sudah mencapai 90 tahun.

Untuk itu, pesta makan malam dengan hidangan Tiongkok ini pun akan dihadiri oleh para tamu yang kebanyakan berasal dari para orang tua, termasuk artis senior di industri hiburan Taiwan seperti Jody Chiang, Chang Hsiao-yen, dan Chang Fei.

Walau hanya sekedar pesta makan malam bersama, Jay Chou pun tak segan untuk merogoh kocek hingga 4 juta Dollar Taiwan atau sekitar 1,6 milyar Rupiah. Sementara untuk para teman dekat, Jay dan Hannah juga akan mengadakan makan malam lain yang dilakukan secara terpisah.

Baca juga: Ukir Tulisan di Atas Awan, Kado Romantis Nan 'Mewah' Dari Jay Chou Untuk Sang Istri

Resmi mengucap janji suci pernikahan di gereja berumur 10 abad Selby Abbey dan pesta pernikahan super mewah di Kastil Howard, Yorkshire, Inggris pada 17 Januari 2015 lalu, pasangan Jay dan Hannah kini masih menikmati bulan madu mereka di Eropa sambil menyiapkan pesta pernikahan mereka di Taiwan.

Menginginkan agar pesta pernikahan kedua mereka diselenggarakan dengan tenang dan santai, pasangan yang berjarak usia 15 tahun ini tak akan mengundang awak media untuk meliput.

(ncl)

Artikel sebelumnya:
Simak Pernikahan Ala Negeri Dongeng Puluhan Milyar Jay Chou-Hannah Quinlivan di Inggris

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)