home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Sam Smith Menikah dengan Kekasihnya di Video Musik Terbarunya!

Jumat, 06 Februari 2015 13:44 by syaifan | 4174 hits
Wow, Sam Smith Menikah dengan Kekasihnya di Video Musik Terbarunya!
Image source : nydailynew

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Sam Smith belum lama ini baru saja merilis video musik terbarunya yang berjudul ‘Lay Me Down’. Di saat yang bersamaan, video musik tersebut juga seperti mencurahkan isi hati Smith yang ingin memiliki pasangan hidup. Karena itu, Smith pun diceritakan menikah di video musik tersebut.

Dirilis pada Kamis (5/2) kemarin, video musik yang lagunya diambil dari album debut Smith ‘In The Lonely Hour’ itu menampilkan sosok Smith yang sedang melakukan upacara pernikahan di dalam sebuah gereja bersama pasangannya yang merupakan seorang pria.

Seperti yang diketahui, Sam Smith adalah seorang penyanyi yang memiliki ketertarikan terhadap sesama jenis. Lewat video musik ini, Smith ingin menyampaikan pesan bahwa siapa pun bisa menikah dengan siapa saja dan di mana saja.

Baca juga: Sam Smith dan Normani Digugat, Dituding Jiplak Lagu 'Dancing with a Stranger'

“Lagu ini memiliki tempat yang sangat khusus di hatiku, lewat video ini juga aku dan sutradara Ryan Hope ingin menyampaikan pernyataan akan hal yang benar-benar kami yakini,” kata Smith dalam sebuah pernyataannya dikutip Digital Spy.

“Video ini menunjukan mimpiku bahwa setiap orang gay, lesbian dan transgender bisa menikah seperti kebanyakan orang lainnya. Mereka akan bisa menikah di mana saja, di kota, di desa, atau di negara mana saja. Aku harap kalian menyukai videonya,” kata Smith.

Hmm.. Bagaimana menurutmu, Dreamers? Apa ada yang memiliki pendapat yang berbeda dengan Sam Smith? Tulis komentar kamu di bawah ini, ya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)