home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Putra Kedua Shakira dan Gerard Pique, Sasha!

Jumat, 06 Februari 2015 18:18 by nessamantha | 1748 hits
Ini Dia Putra Kedua Shakira dan Gerard Pique, Sasha!
Image: dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang kita ketahui, pasangan Shakira dan Gerarf Pique baru saja dikaruniai putra kedua mereka yang diberi nama Sasha Pique Mebarak pada 29 Januari 2015 yang lalu.

Kini, pelantun ‘Hips Don’t Lie’ ini memperkenalkan bayi kecilnya kepada dunia. Melalui akun Facebook-nya, pada Kamis (5/2) Shakira mengunggah foto yang memperlihatkan wajah imut Sasha untuk pertama kalinya.

Foto tersebut disertai dengan pesan untuk UNICEF. Para penggemar didorong untuk membeli sebuah “Inspired Gift” yang akan membantu anak-anak yang membutuhkan di seluruh dunia.

“Kami sangat senang untuk mengumumkan kelahiran Sasha Pique Mebarak, putra dari Shakira Mebarak dan Gerard Pique, lahir pada 29 Januari pukul 21.54 di Barcelona,” bunyi pesan tersebut.

Image source: facebook.com/shakira

Baca juga: Mantan Shakira, Gerard Pique Pamer Pacar Baru di Instagram

Dalam foto itu, terlihat Sasha yang membuka matanya dan memperlihatkan rambutnya yang berwarna cokelat tua, seperti warna rambut ayahnya. So cute!

Shakira dan pesepakbola dari FC Barcelona ini pertama kali bertemu di ajang Piala Dunia 2010, ketika tim nasional Spanyol memperoleh gelar Juara Dunia. Mereka menyambut anak pertama mereka, Milan, pada Januari 2013.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)