home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Lebih Suka Jalani Tur Konser Saat Musim Panas?

Jumat, 06 Februari 2015 18:42 by syaifan | 1473 hits
One Direction Lebih Suka Jalani Tur Konser Saat Musim Panas?
image source : instagram.

DREAMERSRADIO.COM - One Direction dalam waktu dekat akan segera memulai kembali tur dunia mereka yang bertajuk ‘On The Road Again Tour 2015’. Dan rupanya, para member One Direction ini sangat bersemangat sekali bisa menggelar tur di Australia, Asia dan Dubai.

Bukan hanya sekedar akan bertemu dan tampil di hadapan para penggemarnya, One Direction juga senang karena mereka akan menghindar sejenak dari musim dingin yang sekarang masih melanda Inggris dan kini mereka akan berpanas-panasan di Australia dan Asia.

Hanya saja, Liam Payne yang pada Kamis (5/2) kemarin baru saja tiba di Australia sempat mengeluhkan kondisi cuaca yang tidak sesuai harapannya. Liam menuliskan via Twitter bahwa ia sangat suka tampil di Australia yang saat ini masih mengalami musim panas, hanya saja matahari tidak muncul sepenuhnya.

“Sangat senang bisa kembali ke Australia yang cerah.. tapi di mana mataharinya?” kicau Liam singkat.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Sementara di saat yang bersamaan, Zayn Malik yang berangkat terpisah dengan Liam dan member lainnya juga mengatakan sangat ingin sekali bertemu musim panas atau setidaknya cuaca yang sedikit cerah ketimbang musim dingin yang belum kunjung usai.

“Selamat tinggal musim dingin.. aku harap musim panas sudah siap!” tulis Zayn di Twitter sesaat sebelum ia terbang ke Australia.

Setelah merampungkan beberapa konser di sejumlah kota di Australia, One Direction akan melanjutkan tur mereka ke Asia termasuk ke Indonesia pada 25 Maret 2015 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Waah.. semoga saja saat One Direction tampil di Jakarta nanti cuacanya sangat cerah ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)