home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBC 'Kill Me, Heal Me': Ketika Kepribadian 'Baik' Ji Sung Terancam Tak Bisa Kembali

Senin, 09 Februari 2015 15:03 by citra09 | 3281 hits
MBC 'Kill Me, Heal Me': Ketika Kepribadian  'Baik' Ji Sung Terancam Tak Bisa Kembali
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki episode ke-11, rating drama MBC ‘Kill Me, Heal Me’ terus menanjak, yang dibuktikan dengan jalan ceritanya yang semakin rumit dan memanas. Berbagai karakter berbeda yang diperankan Ji Sung pun seakan mulai memberontak, terutama sang karakter antagonis bernama Shin Se Gi.

Setelah kepribadian lain yang diperankan Ji Sung, seperti Perry Park, Yona, dan Ahn Yo Sub muncul secara berturut-turut,  kini giliran sang kepribadian antagonis, Shin Se Gi yang muncul dan memberikan ancaman bahwa karakter baik Ji Sung, yaitu Cha Do Hyun tak akan pernah kembali lagi.

Jika kita mengenal Shin Se Gi sebagai sisi jahat dari Cha Do Hyun, maka dalam episode 10, akhirnya terungkap bahwa karakter Shin Se Gi lah yang justru menanggung semua kenangan buruk di masa lalu Cha Do Hyun yang tak bisa dipikul sendiri oleh Cha Do Hyun.


Image source: MBC

Melalui karakter antagonis dan pemberontaknya, Shin Se Gi seakan berusaha menyingkirkan orang-orang jahat yang berusaha menyingkirkan Cha Do Hyun sebagai perwaris selanjutnya dari Seung Jin Group.

Baca juga: HYBE dan MBC Akhirnya Berdamai Setelah 4 Tahun Konflik

Dan telah terungkap juga bahwa dokter pribadi sekaligus wanita yang disukai Cha Do Hyun, yaitu Oh Ri Jin (diperankan Hwang Jung Eum) sepertinya pernah muncul di masa lalu Cha Do Hyun. Inilah yang menyebabkan Shin Se Gi juga sangat menaruh perhatian pada Oh Ri Jin dan berusaha menjauhkannya dari keluarga Cha Do Hyun.

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)