home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tujuh Camilan yang Sehat Ditengah Malam yang Gak Bikin Gemuk

Senin, 09 Februari 2015 17:18 by ningcil | 15098 hits
Tujuh Camilan yang Sehat Ditengah Malam yang Gak Bikin Gemuk
Image source: womanshealt

DREAMERSRADIO.COM - Lapar di malam hari terkadang memang membuat kita tak bisa tidur ya Dreamers. Namun bayangan untuk makan di malam hari tentu saja menjadi hal yang sulit untuk dilakukan sebab banyak penelitian yang mengatakan jika makan di malam hari akan menyebabkan kegemukan.

Akan tetapi disisi lain, tidur dalam keadaan lapar memang bukanlah hal yang menyenangkan dan juga dapat mengacaukan kualitas tidur yang sebenarnya justru diperlukan demi mendapatkan energi untuk melakukan aktifitas keesokan harinya.

Baca juga: Deretan Camilan Sehat ala Korea, Ada yang Disukai Jungkook BTS

Solusinya, cari makanan ringan sebelum tidur yang mengandung rendah kalori dan tak akan menimbulkan efek kembung esok paginya. Yuk simak beberapa makanan sehat yang bisa tetap dikonsumsi sebelum tidur menurut Janet Brill, Ph.D., R.D., seorang ahli nutrisi Philadelphia:

 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)