home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jonghyun SHINee Akui Tak Butuh Kekasih!

Senin, 09 Februari 2015 17:19 by ningcil | 2235 hits
Jonghyun SHINee Akui Tak Butuh Kekasih!
Image source: ELLE.co.kr

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan debut solonya dalam mini album ‘Base’, Jonghyun SHINee tentunya makin memancarkan pesona yang sangat kuat diantara para wanita. Tapi siapa yang sangka jika Jonghyun ternyata tak butuh pacar!

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Jonghyun di akun Twitter pribadinya pada Sabtu (07/02) lalu. Pelantun ‘Crazy’ ini terlihat memamerkan sebuah sticker berisi kalimat lucu yang ia dapatkan dari seorang fans setelah acara fan sign yang dilakukan olehnya.

“Seseorang menempelkan ini saat acara fan sign. Ya, sekarang aku tak lagi punya kesempatan. Aku tak butuh satupun (kekasih). Sementara ada juga fans yang datang padaku dan mengatakan, ‘Jonghyun, aku akan menikah’. Selamat ^^,” tulis Jonghyun di akun Twitternya.


Image source: Soompi

Bersamaan dengan kalimat tersebut main vocal SHINee ini mengunggah foto selca dirinya yang memperlihatkan ada sebuah sticker yang menempel di keningnya.

Baca juga: 5 Idol Kpop yang Aktif Suarakan Tentang Kesehatan Mental

Dalam sticker yang ditempelkan oleh salah satu fansnya ini berisi tulisan, “Aku tak butuh sesuatu seperti seorang pacar”, yang lantas membuat para fans tertawa dibuatnya.

Para fans banyak yang berkomentar bagaimana muka datar Jonghyun yang menyatakan bahwa ia tak butuh seorang kekasih sekaligus mendapati fansnya yang mengatakan akan menikah.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)