home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Rencana Valentine's Day Lea Michele 'Glee' dan Pacar Barunya?

Selasa, 10 Februari 2015 16:09 by nessamantha | 1952 hits
Apa Rencana Valentine's Day Lea Michele 'Glee' dan Pacar Barunya?
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Pasca kepergian Cory Monteith Juli 2013 yang lalu, Lea Michele perlahan-lahan mulai move-on. Seperti yang kita ketahui, April 2014 lalu pemeran Rachel Berry dalam serial Glee ini telah memiliki pacar baru, yaitu Matthew Paetz.

Lea dan Matthew yang bertemu di lokasi syuting video klip single Lea ‘On My Way’ ini tidak segan-segan untuk memperlihatkan kemesraan mereka di hadapan publik. Bahkan keduanya sering tertangkap kamera sedang pergi hiking di sekitar Los Angeles.

Mendekati hari kasih sayang alias Valentine’s Day, kira-kira apa rencana yang dibuat Lea dan Matthew untuk menghabiskan hari kasih sayang pertama mereka?

“Kami akan bekerja jadi sepertinya kami akan menonton film horror dan makan pizza, seperti yang biasanya kami lakukan,” ungkap Lea kepada E! News ketika ditemui di 2015 Directors Guild Awards. “Aku sangat tidak masalah dengan itu.”

Cukup sederhana sekali ya, rencana Lea ini. Namun aktris yang saat ini sedang sibuk menyelesaikan proses syuting musim terakhir Glee ini memang cenderung menyukai hal-hal yang sederhana ketika menyangkut kehidupan asmaranya.

Baca juga: Dukung Gerakan #BlackLivesMatter, Bintang 'Glee' Lea Michele Malah Dikecam

Selain sering pergi hiking dibandingkan makan malam di restoran mewah, pada bulan Desember lalu, Lea membuat tattoo bersama dengan Matthew di Shamrock Social Club, West Hollywood. Beberapa minggu kemudian, keduanya terlihat berlibur bersama ke Meksiko.

Hubungan mereka pun terbilang cukup serius. Dilansir dari E! News, keduanya telah tinggal bersama di satu rumah sejak bulan September. “Hal yang masuk akal bagi mereka berdua untuk tinggal bersama karena mereka sering menghabiskan waktu bersama. Matthew memperlakukan Lea seperti seorang ratu,” ungkap seorang sumber.

Sumber lain menambahkan, “Matthew memperlakukan Lea dengan sangat baik, dia pintar dan menyenangkan. Lea sangat bahagia.”

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)