home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yura Girl's Day Siap Berpindah Hati Pada Sunggyu Infinite Dalam ‘Love Detective Sherlock K’

Selasa, 10 Februari 2015 16:19 by pearl | 6810 hits
Yura Girl's Day Siap Berpindah Hati Pada Sunggyu Infinite Dalam ‘Love Detective Sherlock K’
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Walaupun berpasangan dengan Hong Jong Hyun dalam program 'We Got Married', kali ini Yura harus berpindah hati demi drama terbarunya bersama Sunggyu Infinite di web drama ‘Love Detective Sherlock K’.

Sebuah perwakilan entertainment merilis informasi mengenai bergabungnya dua idola k-pop tersebut pada Senin (9/2) kemarin.

“Yura dan Sunggyu telah terpilih untuk membintangi drama internet berjudul ‘Love Detective Sherlock K’. Mereka akan bekerja sama dengan bintang utama yaitu Han Chae Young. Produksi direncanakan mulai pada akhir Februari nanti,” tuturnya dilansir Soompi.

Baca juga: Kim Sunggyu Rilis Album 'Dear My Fan' Khusus Rayakan Anniversary ke-10

‘Love Detective Sherlock K’  yang akan merilis delapan episode selama tayangnya nanti, menceritakan mengenai kejadian seputar Sherlock K (dimainkan Han Chae Young) yaitu karakter yang menyembunyikan wajah cantiknya dan hidup sebagai seorang pria. Sherlock K mempunyai sebuah cafe dalam dramanya.

Ini merupakan kali pertama Han Chae Young mencoba berperan sebagai seorang lelaki. Sementara itu Sunggyu mainkan karakter seorang anak konglomerat yang playboy dan Yura adalah top star populer. Walau belum dapat diketahui kapan drama ini akan tayang, apa kamu ikut bergembira dengan kabar ini Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)