home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Mengapa Yonghwa CNBLUE Sering Tolak Wanita yang Naksir Padanya

Selasa, 10 Februari 2015 19:32 by ningcil | 3464 hits
Ini Alasan Mengapa Yonghwa CNBLUE Sering Tolak Wanita yang Naksir Padanya
Image source: kstarwiki.c

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang dikatakan sebelumnya oleh Kyuhyun Super Junior dalam acara ‘Radio Star’ mengenai Jung Yonghwa CNBLUE yang sering menolak pernyataan cintanya, namun dalam wawancara terbarunya, pelantun ‘One Fine Day’ ini pun mengatakan alasannya.

Dalam wawancaranya bersama Kim Chang Ryul dalam acara radio ‘Old School’, Yonghwa pun mengakui jika memang ada banyak wanita yang ia tolak. Akan tetapi hal tersebut tak dilakukannya tanpa alasan.

“Baru-baru ini Kyuhyun bilang di ‘Radio Star’ jika ada banyak wanita yang naksir padamu, namun kau selalu menolak mereka. Pernahkah kau menyesali usai menolaknya?” tanya Kim Chang Ryul dilansir MWave.

Yonghwa pun menjawab, “Kurasa aku tak pernah menyesalinya.” Yonghwa pun kemudian menjelaskan jika jadwalnya yang sangat sibuk tak memungkinkan dirinya untuk berkencan.

Baca juga: Jung Yonghwa CNBLUE Resmi Comeback Solo Setelah 6 Tahun

“Aku ingin berkencan, tapi jika aku punya pacar, kurasa hal itu malah akan menimbulkan kekecewaan pada orang lain. Aku mungkin hanya bisa bertemu dengannya satu atau dua kali sebulan,” katanya.

Kim Chang Ryul pun lantas memuji pemikiran Yonghwa yang cukup bijak tersebut dengan mengatakan, “Kurasa kau adalah orang yang bertanggung jawab. Kau mencoba untuk melakukan hal yang tak bisa kau pertanggungjawabkan. Bukan hal yang buruk untuk mencintai seseorang jika kau bisa bertanggung jawab terhadapnya.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)