home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lionsgate Bersikeras Ingin Buat Prequel Dari Franchise 'The Hunger Games'?

Selasa, 10 Februari 2015 19:46 by pearl | 1428 hits
Lionsgate Bersikeras Ingin Buat Prequel Dari Franchise 'The Hunger Games'?
Image source: mokingjay.n

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan ‘The Hunger Games’ yang telah membawa berjuta keuntungan bagi Lionsgate beberapa tahun belakangan ini membuat studionya tak rela untuk menghentikan penayangan film tersebut setelah 'Mockingjay Part 2' tahun ini.

Dilansir Aceshowbiz, Lionsgate films tengah berusaha keras untuk membuat franchise film ini terus berjalan. Mereka ingin membuat sekuel baru dan bahkan prekuel untuk mendukung kisah Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) dan Peeta Mellark (Josh Hutcherson).

Fanbase kuat pun mulai bermunculan diseluruh dunia berkat buku sekaligus film ‘The Hunger Games’ series sehingga CEO mereka yaitu Jon Feltheimer, kabarnya tengah menganalisis dan mengusahakan pengembangan plot cerita agar bisa membuat versi sekuel dan prekuelnya nanti.

Baca juga: Buat Fans 'Berkoar', Adegan Penting Ini Justru Dihilangkan dari 'The Hunger Games'!

The Hunger Games: Mockingjay Part 2’ yang akan mulai dirilis pada 21 November tahun ini akan menandakan akhir dari fiksi yang diangkat dari buku best seller karya Suzanne Collins dana akan dirilis juga dalam IMAX 3D.

The Hunger Games: The Exhibition’ yang akan memamerkan berbagai peralatan canggih, kostum dan berbagai adegan yang belum pernah dilihat juga akan diadakan di New York mulai 1 Juli mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)