home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngefans Berat, Taylor Swift Mengaku Takut Bertemu Madonna

Selasa, 10 Februari 2015 20:19 by ningcil | 1719 hits
Ngefans Berat, Taylor Swift Mengaku Takut Bertemu Madonna
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Meski telah menjadi penyanyi muda berbakat yang namanya kian melambung, Taylor Swift ternyata masih merasakan hal yang gugup dan takut saat bertemu sang idola, Madonna di acara penganugerahaan Grammy Awards di Los Angeles Minggu (08/02) lalu.

Taylor yang mengaku ngefans berat dengan pelantun ‘Like A Virgin’ tersebut mengatakan bagai membeku dan tak percaya begitu mengetahui bahwa penyanyi legendaris tersebut memuji musiknya, dan mengatakan jika ia tak bisa mengenyahkan lagu Tay dari pikirannya.

Saat diberitahu soal komentar positif dari penyanyi 56 tahun tersebut di terhadap lagunya saat berada di karpet merah Grammy di Staples Center Minggu (08/02), Tay yang merasa sangat senang pun memberikan komentarnya sambil gugup.

“Sudah, aku nanti bisa pingsan! Kalian jangan bohong ya. Ya Tuhan, aku sangat takut bertemu dengannya, karena hal itu sangat berarti bagiku,” ujar Tay pada Access Hollywood.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Sebelumnya Madonna memang mengakui bahwa dirinya memang merupakan fans Taylor Swift, dan memuji jika lagunya sangat asyik. “Dia (Taylor) menulis lagu yang pop yang sangat asyik. Tak bisa mengenyahkannya dari pikiranku,” kata Madonna.

Namun meski mengaku takut dan gugup bertemu sang idola, pelantun ‘Blank Space’ ini pun akhirnya tak menyiakan kesempatan untuk menemui dan berfoto bersama Madonna.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)