home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Tips Kulit Sehat dan Cantik Untuk Wanita Usia 20-an

Selasa, 10 Februari 2015 20:31 by ningcil | 4386 hits
Simak Tips Kulit Sehat dan Cantik Untuk Wanita Usia 20-an
Image source: boldsky.com

DREAMERSRADIO.COM - Usia 20-an merupakan usia yang paling penting bagi para remaja wanita yang beralih menjadi seorang wanita dewasa. Oleh karena itulah semua hal yang dilakukan di usia 20-an, termasuk perawatan kulit sangat diperlukan sebelum menginjak usia 30-an yang dikenal rentan dengan masalah keriput.

Yuk cari tahu tips apa saja yang harus dilakukan di usia 20-an agar kulitmu tetap sehat:

Hindari merokok
Banyak diantara wanita usia 20-an yang kini merupakan perokok aktif. Walau penelitian banyak yang mengatakan bahwa merokok tak baik untuk kesehatan kulit, namun lebih cepat kamu berhenti merokok, maka tentunya hal ini akan lebih baik untuk kesehatan tubuh, salah satunya kulit.

Pilih produk perawatan kulit yang alami
Pilih produk perawatan kulit secara hati-hati. Faktanya, lebih baik memilih produk yang mengandung komposisi alami dan juga aman untuk kulit mudamu. Akan lebih baik lagi jika kamu melakukan perawatan kulit dengan menggunakan resep dengan bahan alami seperti madu, buah atau sayuran untuk perawatan kulitmu.

Rawat kulit sekitar mata
Jangan pernah abaikan mata dan juga kulit sensitif sekitar mata. Gunakan krim mata dan lindungi kulitmu sejak masih muda. Hal ini merupakan salah satu perawatan kulit yang sangat penting, berhubung kerutan akan banyak muncul disekitar daerah mata.

Rajin gunakan tabir surya
Saat keluar rumah di panas yang cukup terik, jangan pernah lupa untuk menggunakan produk yang mengandung tabir surya. Ini merupakan salah satu tips perawatan kulit yang penting. Membiarkan kulitmu terjemur matahari langsung dapat membuat kerusakan yang cukup besar bagi kulit. Biasakan hal ini sejak masih muda.

Baca juga: Simak 8 Tips untuk Mendapatkan Tidur yang Berkualitas dan Lebih Nyenyak

Konsumsi makanan antioksidan
Walau kata antioksidan sudah bukan hal yang asing lagi di telinga, namun tak jarang diantara para wanita yang mengabaikan hal ini. Mengkonsumsi makanan yang kaya akan antioksidan sangat baik untuk kulit, jika memungkinkan, makan makanan yang mengandung antioksidan dengan cara mentah.

Jangan lupakan leher!
Tak sedikit diantara para wanita yang hanya fokus memberikan perawatan pada wajah namun lupa dengan perawatan sekitar leher. Padahal leher juga merupakan bagian yang juga rentan terhadap kulit keriput. Pastikan untuk menerapkan produk perawatan kulit wajah hingga ke daerah sekitar leher.

Minum tak pakai sedotan
Apakah kamu tahu jika menyedot minuman dari sedotan dapat menyebabkan keriput di daerah sekitar mulut? Nah, jika ingin kulit sehat berkilau tanpa ada keriput yang muncul, kurangi kebiasaan menggunakan sedotan saat minum.

Olahraga
Olahraga atau latihan di gym memberikan banyak sekali keuntungan bagi tubuh. Salah satunya adalah menjaga kulit kencang dan sehat. Jangan lewatkan waktu olahragamu demi mendapatkan tubuh yang sehat serta kulit yang kencang hingga nanti di usia 30-an.

(ncl/boldsky)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)