home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kapal Pesiar Mewah Ini Dibuat Hanya untuk Wanita!

Sabtu, 14 Februari 2015 23:00 by fzhchyn | 2780 hits
Wah, Kapal Pesiar Mewah Ini Dibuat Hanya untuk Wanita!
nypost.com

DREAMERSRADIO.COM - Seorang desainer bernama Lidia Bersani yang berasal dari Monte Calo telah meluncurkan sebuah kapal pesiar yang dibuah khusus untuk para wanita. Kira-kira kenapa ya kapal pesiar ini dibuat hanya untuk wanita?

Dilansir Fox News, kapal pesiar denganpanjang 262 kaki ini diberi nama La Belle yang berarti ‘keindahan’. Kapal ini mencakup lima dek dan beberapa lounge, perpustakaan dengan perapian, teater, dan tempat gym yang dilengkapi dengan sauna di luar ruangan. Dilengkapi pula dengan kolam renang hydromassage, sauna inframerah, dan ruangan salju.

Interior kapal ini didominasi oleh warna putih, gading, dan emas seta dihiasi dengan kristal, bulu, batu akik, mosaik batu permata emas, mutiara, dan lampu kristal Swarovski. Wow!

Kabin utama merupakan kamar yang diisi dengan tempat tidur ukuran sangat besar serta kamar ini memiliki teras pribadi dengan interior emas. Selain itu, ada lima kamar suite lainnya yang tersebar di seluruh kapal pesiar yang bisa memuat belasan orang.

Baca juga: Intip Kamar Mewah Kapal Cruise yang Pembangunannya Telan Biaya Rp 2.7 Miliar

Ada banyak ruang di lima dek ini yang bisa digunakan untuk menikmati sinar matahari, makanan, atau sekedar mendengarkan musik. Jika lelah berjalan, maka kapal ini dilengkapi dengan lift sehingga penumpang tak perlu naik tangga.

“Itu semua harus diancang karena kapal pesiar mewah ini berbeda dari kapal mewah lainnya. Mudah terlihat, dikenali dari jarak jauh, sangat modern dan mewah dan memiliki sentuhan seorang wanita,” kata Bersani.

Umumnya kapal pesiar mewah di dunia memiliki fitur yang maskulin, dan hal ini pun membuat Lidia berfikir bahwa ada celah di sana. Perusahaan untuk La Belle sendiri belum mengatakan harga akhir dari kapal mewah ini, namun tentunya tidak akn murah.

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)