home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Min miss A Jatuh Cukup Keras Saat Syuting MV ‘Shake That Brass’ Amber!

Sabtu, 14 Februari 2015 10:04 by citra09 | 4192 hits
Duh, Min miss A Jatuh Cukup Keras Saat Syuting MV ‘Shake That Brass’ Amber!
Image source: Osen

DREAMERSRADIO.COM - Setelah dirilis pada Jumat (13/02), video musik untuk lagu debut solo Amber f(x) yang berjudul ‘Shkae That Brass’ langsung mencuri perhatian. Tak hanya karena konsep colorfulnya, tetapi juga karena kehadiran para idola K-Pop yang merupakan rekan-rekan deekat Amber, salah satuna adalah Min miss A.

Di tengah keseruan menjalani syuting video musik tersebut, ada insiden kurang menyenangkan yang dialami oleh Min, di mana ia terpeleset dan jatuh cukup keras ke lantai, seperti yang terlihat dalam postingan yang diunggah Min ke Instagramnya.

Dalam postingan video tersebut, Min yang tak mengetahui bahwa ada terompet Perancis besar yang jatuh ke lantai, langsung jatuh terpeleset karena alat musik tersebut, yang langsung mengagetkan rekan-rekan lainnya di studio.


Image source: Instagram/Therealminnn

Baca juga: S3 Marketing, Ini Maksud Min Eks miss A Upload Foto Cincin Tunangan

Dikenal sebagai idola K-Pop wanita yang kuat, Min sepertinya tak ambil pusing dan tidak memperlihatkan rasa sakitnya. Ia malah menjadikan hal tersebut bahan tertawaan di akun Instagramnya dan seakan memastikan fans bahwa ia baik-baik saja dan meminta agar fans tak menyalahkan Jackson GOT7 yang meletakkan terompet tersebut di lantai.  

Dalam video musik tersebut, Min dan idola K-Pop lainnya berperan sebagai tim musik, di mana beberapa alat musik berat dimainkan, salah satunya adalah terompet besar yang membuat Min terpeleset dan terjatuh.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)