home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kris Wu dan Luhan Batal Duet di ‘Spring Gala’, Benarkah SM Entertainment Terlibat?

Minggu, 15 Februari 2015 21:37 by ningcil | 5274 hits
Kris Wu dan Luhan Batal Duet di ‘Spring Gala’, Benarkah SM Entertainment Terlibat?
Image source: exol.ir

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja dibuat histeris setelah melihat dua mantan member EXO yaitu Kris Wu dan Luhan yang reuni dalam persiapan acara ‘Lunar New Year Gala’ atau ‘Spring Gala’ di stasiun televisi Tiongkok CCTV, fans kembali dibuat kecewa setelah pihak penyelenggarakan menyatakan penampilan keduanya harus dibatalkan.

Menurut laporan dari media Cina Sohu pada Sabtu (14/02), Kris dan Luhan yang harusnya tampil duet tak lagi hadir dalam gladi resik kelima untuk persiapan acara spesial Tahun Baru Imlek tersebut.

Tak hanya itu, akun Weibo resmi CCTV juga merilis bahwa pihaknya telah membuang dua segmen yang sebelumnya telah direncanakan, dan mengganti total segmen acara menjadi 36 dari 38 segmen yang ada. Disebutkan bahwa segmen yang dihilangkan tersebut adalah segmen dimana dua mantan EXO-M tersebut semestinya tampil.


Image source: exol.ir

Walau banyak yang mengatakan jika segmen keduanya terpaksa dibatalkan karena alasan keterbatasan waktu, namun tak sedikit juga pihak yang berasumsi jika gagalnya Kris dan Luhan tampil bersama tak lain adalah perseteruan mereka dengan SM Entertainment.

Belakangan ini, baik Kris dan Luhan yang semakin banyak memiliki kegiatan di tanah kelahiran mereka begitu menyatakan keluar dari EXO pada 2014 lalu nampaknya membuat SM Entertainment geram.

Baca juga: Kris Wu Dijatuhi Hukuman 13 Tahun Penjara Atas Kasus Pelecehan Seksual

Dengan selalu gagalnya mediasi antara SM Entertainment dan dua pria asal Cina ini, agensi yang menaungi nama-nama besar itu pun masih mengklaim bahwa pihaknya masih merupakan agensi resmi yang menaungi Kris dan Luhan.

SM Entertainment juga menuntut balik Kris dan Luhan yang dianggap telah menjalani promosi secara ilegal dan berupaya mengambil langkah hukum kepada dua mantan member EXO tersebut.

Simak video Kris Wu dan Luhan saat gladi resik ‘Lunar New Year Gala’ minggu lalu:

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....
  • HOT !
    Pemotretan Rosé BLACKPINK untuk majalah fashion Dazed telah dirilis. Dia tampil memukau dalam gaya yang chic bertema musim semi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)