home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bosen Belajar di Kamar Terus? Cafe di Korea Selatan Sajikan Interior Ruang Belajar!

Senin, 16 Februari 2015 10:52 by Dewinn | 8189 hits
Bosen Belajar di Kamar Terus? Cafe di Korea Selatan Sajikan Interior Ruang Belajar!
Image source: mayisland.c

DREAMERSRADIO.COM - Seringkali kita merasa jenuh saat sedang belajar atau mengerjakan tugas. Terlebih jika hanya belajar di tempat yang sama. Terkadang kita butuh berganti tempat untuk me-refresh otak kita. Sedangkan, tidak mudah mencari tempat yang nyaman dan tenang untuk belajar.

Di Korea, kamu bisa menemukan “May Island Coffe and Library. Cafe ini dibuat khusus untuk para pengunjung yang memang ingin belajar ataupun mengerjakan tugas dengan suasana berbeda dan sambil bersantai.  

Study cafe yang berada di Gangnam ini memiliki desain unik di dalamnya. Furniture yang didominasi kayu serta semua meja yang lengkapi dengan lampu belajar membuat efek lebih nyaman saat berada disana.

Baca juga: Rekomendasi 3 Kafe Estetik di Pulau Jeju, Wajib Mampir Nih!

Terdapat bilik-bilik dengan desain lucu seperti tempay duduk yang menyerupai bangku pesawat karena memiliki jendela pesawat disebelah kirinya, dan bilik dengan meja rendah untuk kamu yang senang belajar di meja rendah. Disana juga terdapat meja yang cukup untuk belajar kelompok.


image source : mayisland.com

Hanya dengan membeli minimal 1 minuman per orang dengan harga mulai dari 6000 KRW, pengunjung sudah bisa menikmati cafe dengan free-wifi dan membaca buku-buku yang ada disana sepuasnya selam 5 jam. Dan yang paling penting adalah, tidak di perbolehkan berisik di dalam cafe tersebut.

May Island Coffe & Library saat ini telah membuka cabang di Apgujeong. Jika kamu memiliki waktu luang saat berkunjung ke Korea, tidak ada salahnya kamu mengunjungi tempat ini. Kamu bisa melihat bagaimana orang-orang korea sangat serius ketika mereka belajar. Dan semoga setelah melihatnya kamu akan lebih termotivasi buat lebih giat belajar ya, Dreamers!

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)