home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantiknya Para Idola K-Pop Ini dalam Pemotretan untuk Kampanye 'Pink Wings' Vogue

Senin, 16 Februari 2015 18:17 by citra09 | 5108 hits
Cantiknya Para Idola K-Pop Ini dalam Pemotretan untuk Kampanye 'Pink Wings' Vogue
Image source: Vogue Girl

DREAMERSRADIO.COM - Majalah fashion ternama Vogue kembali mendapuk para idola K-Pop untuk kampanye sosial ‘Pink Wings’. Kali ini, Vogue meggaet para idola K-Pop ternama wanita, seperti Tiffany SNSD, Hara KARA, Naeun A Pink, Kang Minkyung Davichi, serta Yura dan Sojin Girl’s Day.

Kampanya ‘Pink Wings’ adalah sebuah proyek kampanye sosial untuk memberikan ‘sayap’ atau dorongan kepada mereka yang hidup serba kesulitan. Kampanye ini pun didukung oleh para selebriti dan brand kecantikan, di mana hasil donasinya akan dikirim kepada mereka yang tak mampu.


Image source: Vogue Girl Korea

Dalam pemotretan untuk Vogue edisi bulan Maret ini, para idola K-Pop wanita tersebut tampil dengan konsep yang berbeda. Tiffany tampil angelic dengan outfit all-whitenya, Hara Kara dan Naeun A Pink tampil dengan pose chic dan gaya sportynya, serta Yura dan Sojin Girl’s Day dengan konsep playfulnya.


Image source: Vogue Girl Korea

Baca juga: Han Joon Woo Puji Akting Son Naeun di Drama 'Agency'

Kampanye ‘Pink Wings’ ini merupakan kampanye untuk ke-6 kalinya, yang sebelumnya dimulai pertama kali di tahun 2010. Sejauh ini, kampanye tersebut berhasil mengumpulkan sekitar 160 juta won atau sekitar Rp 1,8 miliar.


Image source: Vogue Girl Korea

Beberapa brand fashion yang mengikuti kampanye ini di antaranya adalah Benetton, Vanessa Bruno, Diador, Holl Haus, ABC-Mart, Foley+Corinna, Olive des Olive, Lapalette, St. Scott, dan Le Coq Sportif.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)